GF7 akan Melaju ke Turki untuk Mewakili Indonesia di Ajang PBIC 2014

PBIC 2014 Turkey 1

Point Blank International Championship (PBIC), yang tahun lalu telah hadir di Bangkok, kini kembali datang lagi untuk mengundang para sang juara Troopers dari berbagai penjuru dunia. Acara rutin tahunan PBIC 2014 kali ini akan diselengarakan di Istambul, Turki.

Seperti yang telah kita ketahui, Point Blank International Championship (PBIC) yang digelar oleh pengembang Zepetto bersama dengan para publisher game  dari masing-masing negara yang menerbitkan game ini. Rencananya PBIC 2014 akan berlangsung dipenghujung bulan September 2014, tepatnya pada tanggal 27 dan 28 September 2014.

PBIC sendiri merupakan sebuah turnamen internasional tahunan yang digelar oleh pengembang Zepetto sebagai sponsor utama. Zepetto menjadi perusahaan pengembang game First Person Shooting (FPS) satu-satunya yang menjadi menjadi sponsor untuk menggelar turnamen kelas internasional.  PBIC pertama kalinya digelar pada tahun 2011 di Korea Selatan.

PBIC 2014 Turkey 2

Ada 11 tim yang berasal dari 10 negara yaitu Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Rusia, Turki, Brasil, Amerika Latin, Singapura + Malaysia, Amerika Utara dan Filipina. Ke-11 Tim ini selain memperebutkan gelar juara yang bergengsi, nantinya mereka juga akan memperebutkan hadiah dengan total USD 50.000. Pada ajang yang bergengsi ini, Tim yang akan mewakili Indonesia adalah GF7, yang mana pada kejuaraan sebelumnya mereka menempati posisi runner up 1.

GF7 akan Melaju ke Turki untuk Mewakili Indonesia di Ajang PBIC 2014

PBIC sendiri merupakan sebuah turnamen internasional tahunan yang digelar oleh pengembang Zepetto

Abaikan

Bagi para gamers yang ingin menonton keseruan PBIC 2014, kalian akan dapat melakukan Live Streaming dengan mudah karena Tim Point Blank Indonesia akan mempersiapkan halaman spesial PBIC 2014. Jangan lupa juga berikan dukungan kalian dengan mengikuti Event Dukungan, PBIC Grand Attendance dan Extra Bonus Event, yang di adakan oleh Tim Point Blank Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.


SHARE
Previous article“Crazy Shooter Roadshow” Kelilingi 4 Pulau di Indonesia
Next articleIFA 2014: Akhirnya Asus Berikan “Pendamping” yang Serasi Bagi Para Zenfoners
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.