Big Update Regeneration, Sekarang Kamu Bisa Jadi Pelatih Tari di Touch

 TOUCH Regeneration

Mendapat respon baik yang cukup banyak dari masyarakat, membuat game Touch terus berkembang. Dan untuk memberikan pengalaman yang baru bagi para T-dancer, Touch baru-baru ini melakuakn update besar dari banyak sisi. Tim Touch menamakanya dengan Big Update Regeneration.

touch tutor1touch Tutor2

Update yang pertama ada pada fitur baru Touch, sekarang kalian (yang levelnya di bawah 35) bisa memilih pemain lain untuk dijadikan guru. Sedangkan bagi yang sudah mahir (level di atas 35), dipersilahkan menjadi guru. Dalam fitur “Tutor dan Apprentice” ini, kalian akan mendapatkan misi TT-APR, dan point yang didapatkan bisa ditukarkan dengan beragam item.

Selanjutnya ada “Lucky Lottery System” yang bisa digunakan untuk mengadu keberuntungan kalian. Untuk memenangkan lottery ini T-dancer harus membeli nomer undian seharga 100R. Jika membeli tiket ini kalian juga berhak atas 1 Lucky Point yang bisa ditukarkan dengan item menarik di LP Exchange.

touch lucky2touch lucky4

Fitur baby juga tidak lupa diupdate dengan menambahkan “Baby Working System”. Nantinya bayi-bayi kalian bisa diajarkan menjadi Magician, Designer, dan Stylist. Dengan crafting baby ini, kalian bisa mendapatkan costume ataupun accsesoris baru.

Ada juga “Love Badge” bagi para couple di Touch. Pemain bisa menunjukkan badge ini di atas kepala kalian tepat didepan nama kalian. Pada saat yang bersamaan, disaat kalian mendapatkan badge, kalian juga bisa mendapatkan bagian dari set fashion. Mendapatkan 1 set badge juga bisa mendapatkan 1 set fashion yang sesuai juga.

touch baby1touch baby5

Terakhir adalah update room, lagu, serta zodiac. Satu room dengan nama “XMas Night” akan menambah ruang para T-dancer menjadi lebih luas. Lagu-lagu baru seperti yang pernah duniaku bahas dan satu zodiac cancer akan meramaikan Touch dalam Big Update Regeneration ini.

Buat kalian yang ingin tahu bagaimana cara kerja fitur-fitur baru tersebut, segera mainkan Touch atau bisa kunjungi link berikut ini terlebih dahulu.


SHARE
Previous articleIdol Street 2 Mengajak Kalian Ikut “Selfie Idol Contest” di LGF 2014
Next article6 Hal Tentang Jakarta yang Membuatmu Depresi
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!