DNNC 2014 Siap Melahirkan Juara Baru untuk Perwakilan Indonesia di DWC 2014

Grand Final DNNC 2014

Setelah menyelesaikan kompetisi yang telah berlangsung di 12 kota, kini saatnya Dragon Nest National Championship (DNNC) 2014 memasuki babak Grand Final. Pastinya sudah sangat dinanti-nantikan oleh para Adventures (sapaan bagi player Dragon Nest), karena pada sesi ini akan menentukan tim terkuat dari seluruh daerah Indonesia yang menjadi juara 1 dan nantinya akan melaju ke kompetisi internasional, yaitu Dragon Nest World Championship (DWC) 2014.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Grand Final DNNC 2014 secara langsung, kalian bisa mengunjungi Gemscool Arena, yang beralamatkan  di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9 RT 007/RW 09, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peta lokasi DNNC 2014-2

Pada babak Grand Final akan mempertandingkan 16 tim, termasuk juga juara 1 dari masing-masing kompetisi Dragon Nest Star League untuk Season 3, 4 dan 5. Mereka akan bersaing untuk mengisi slot menuju ke kompetisi internasional.

Jangan lupa untuk datang ke Gemscool Arena untuk memberikan dukung langsung kepada tim jagoan kalian, karena Tim Dragon Nest Indonesia telah mempersiapkan serangkaian event seru yang dapat diikuti. Tentunya juga akan ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian bawa pulang untuk oleh-oleh, berikut ini serangkaian event yang akan diadakan :

  • Event Adventurers Paling Rajin
  • Gokil Gesture Photo Booth Event
  • Support for Indonesia Team at Dragon Nest World Championship 2014
  • Can You Guess the Winner Event
  • Lucky Draw DNNC 2014

Hadiah yang disediakan untuk Lucky Draw DNNC 2014 :

hadiah DNNC 2014-1

Ada Kaos keren  yang juga bisa kalian bawa pulang:

DNNC 2014-3

Info lebih lengkap dapat kalian lihat di sini. Jangan lupa catat dan tandai tanggal Grand Finalnya, dukunglah jagoan kalian untuk menjadi sang juara di kompetisi bergengsi ini. Bersiaplah untuk melihat sejarah terlahirnya juara baru di DNNC 2014!


SHARE
Previous articleMobil-mobil Ini Bisa Berubah Menjadi Gadis Manis di Jepang!
Next articleNintendo Kembali Membuat Dompet Kita Terancam!

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.