Idol Street 2 Mengajak Kalian Ikut “Selfie Idol Contest” di LGF 2014

LGF 2014 Selfie event

Untuk memeriahkan Lyto Game Festival (LGF) 2014, Lyto kembali memberikan event terbarunya melalui salah satu game keluaran mereka yaitu Idol Street 2. Rencananya event ini akan berlangsung selama kurang lebih 7 hari, dimulai dari tanggal 13 September, yang sekaligus menjadi tanggal diselengarakannya LGF 2014, dan berakhir pada tanggal 20 September 2014.

Bagi kalian para idol (sebutan pemain Idol Street 2) yang ingin mengikuti event ini syaratnya cukup mudah, kalian diharuskan datang ke acara LGF 2014 untuk mengambil foto selfie disana. Kalian juga diberikan kebebasan ketika mengambil foto selfie, bisa secara sendiri, berpasangan, group, atau juga club/beramai-ramai. Event ini sekaligus juga menguji seberapa besar kepercayaan diri yang kalian punya.
Tidak tanggung-tanggung hadiah yang disediakan oleh tim Idol Street 2 Indonesia cukup spektakuler. Tim Idol Street 2 Indonesia akan memberikan Kotak Harta lily sebanyak 20 buah, Beat sebanyak 50.000, dan Forensic Heroes (30 hari) berupa motor besar yang bisa dinaikin oleh pasangan kalian. Wow, bukan main.

hadiah idol street 2

Kalian cukup reply thread Idol Street 2 dan memposting foto pada saat berada di event LGF 2014. Hadiah akan dikirimkan setelah 3 hari event ini berakhir yaitu pada tanggal 23 September 2014, dan setelah pemenangnya telah diumumkan keputusan GM Idol Street 2 Indonesia adalah Mutlak serta tidak dapat diganggu gugat. Selamat mengikuti acara LGF 2014 para Idol, dan selamat bernarsis ria disana ^_^ ! Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya disini !


SHARE
Previous articleKamu Pasti Tidak Menyangka Bahwa Karakter Ace Attorney Ini Adalah Watson!
Next articleBig Update Regeneration, Sekarang Kamu Bisa Jadi Pelatih Tari di Touch
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.