Mobil-mobil Ini Bisa Berubah Menjadi Gadis Manis di Jepang!

ShanagoSaat kamu melihat gambar di atas, apa pikiranmu? Sekedar gadis-gadis seksi atau malah berpikir bahwa mereka adalah robot? Tidak sepenuhnya salah, namun mereka bukan sekedar gadis seksi ataupun sepenuhnya robot. Mereka adalah personifikasi dari mobil-mobil keluaran Jepang yang tergabung dalam sebuah game untuk Android dan iOS yang berjudul Shanago Collection atau yang juga dikenal dengan nama ShanaColle .

Shanago LogoGame yang di rilis di wilayah Jepang pada musim gugur ini akan menghadirkan setidaknya enamjenis mobil yang dapat kamu ajak untuk melakukan balapan. Athira sendiri masih kurang mengerti bagaimana sistem balapan dari game ini, apakah para gadis ini akan berubah menjadi mobil dan kita kendarai atau mereka hanya bergerak sebagai pemandu dari mobil yang kita pilih.

Seperti yang citizen ketahui juga, game-game yang membuat para gadis menjadi bentuk personifikasi dari sebuah benda mati memang sangat populer di Jepang, dan juga di Indonesia di kalangan para gamer yang menggemari Kantai Collection yang menghadirkan para gadis yang menjadi personifikasi dari kapal-kapal perang. Kantai Collection dan Shanago Collection tidak sendirian, game-game lain pun banyak yang menggunakan bentuk personifikasi ini seperti Gadget Trial untuk PC yang mempersonifikasikan alat-alat perang seperti tank dan anti-artillery dalam bentuk cewek, dan juga game berjudul ShiroColle yang mempersonifikasikan kastil-kastil di Jepang sebagai seorang cewek. Jadi jangan heran bila sekarang kamu melihat mobil disulap menjadi gadis-gadis yang memikat!

Shanago - Honda FitFit ini adalah personifikasi dari mobil Honda Fit. Gadis berambut pirang ini adalah seorang idol yang ceria dan disukai oleh semua orang. Apakah ini bukti bahwa mobil merek ini memang menjadi idola di Jepang?

Shanago - Mazda AxelaAxela adalah personifikasi dari Mazda Axela, gadis yang tampil sporty dan juga feminin ini menyukai musik dan jago menari.

Shanago - Mitsubishi Outlander PhevPhev adalah personifikasi dari Mitsubishi Motors Outladnder PHEV. Tampil sebagai gadis yang terlihat pintar dan cepat. Phev sangat menyukai balap.

Shanago - Nissan LeafLeaf yang merupakan personifikasi dari Nissan Leaf ini dikatakan cukup dekat dengan “EVP-chan” yang merupakan Electric Vehicle Power Station yang ada di dalam mobil Nissan Leaf yang adalah sebuah mobil elektrik dan tentu saja membutuhkan masa charging nya dengan EVPower Station tersebut. Leaf hadir sebagai gadis yang lembut dan memiliki tutur bahasa yang baik.

Shanago - Toyota PassoPasso yang tampak imut dan manis ini adalah personifikasi dari Toyota Passo ini mengambil versi dari Passo Eco Mode yang memiliki desain simpel dan terkesan cute. Passo memang ceria, namun ia sepertinya tidak seheboh Fit.

Nah, gimana citizen? Tertarik untuk memainkan game ini? Sepertinya game ini akan menjadi game yang region lock  jadi entah kamu menggunakan vpn atau melakukan sesuatu terhadap smart phone milikmu untuk bisa memainkan game ini nantinya. Sebagai penggemar mobil, Athira cukup tertarik!


SHARE
Previous articleSemua Antusias Menyambut iPhone 6! Kecuali Orang-orang Ini…
Next articleDNNC 2014 Siap Melahirkan Juara Baru untuk Perwakilan Indonesia di DWC 2014

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha