Capcom Tiru The Walking Dead untuk Resident Evil: Revelations 2

cover-revelations2

Bersamaan dengan konferensi pra TGS 2014 dari Sony Computer Jepang (SCEJA) awal September lalu, Capcom mengkonfirmasikan sekuel dari Resident Evil (RE) yang memulai debutnya di 3DS, RE: Revelations. Bertitel RE: Revelations 2, Capcom menjanjikan banyak hal baru seperti yang sudah pernah kami ulas sebelumnya, mulai dari karakter, setting hingga musuhnya. Kali ini, Capcom membawa kabar menarik lainnya, bahwasanya mereka nantinya tidak akan merilis RE: Revelations 2 seperti game-game RE sebelumnya, melainkan akan meniru formula game The Walking Dead besutan TellTale Games.

duniaku-revelations2-1

Ya, Capcom sudah mengkonfirmasikan bahwa RE: Revelations 2 akan dirilis secara episodik, bukan satu game utuh seperti RE-RE sebelumnya. Mereka sudah menyiapkan empat episode terpisah untuk game ini, yang menurut rencana akan dirilis mulai awal tahun depan. Bedanya dengan The Walking Dead, Capcom akan merilis tiap-tiap episode hanya dengan jeda satu minggu saja tiap episodenya. Jadi kamu hanya perlu menunggu satu bulan saja untuk bisa memainkan petualangan Claire dan Moira seutuhnya.

duniaku-revelations2-4

Tiap-tiap episode akan dibanderol dengan harga US $5.99 atau sekitar Rp 72.000. Selain merilis tiap episode secara terpisah, Capcom juga akan merilis kompilasi keempat episode tersebut dalam dua wujud, fisik dan digital. Versi digital dibanderol lebih murah, US $24.99 atau sekitar Rp 300.000, sedangkan versi fisiknya akan dibanderol dengan harga US $39.99 atau sekitar Rp 480.000. Versi kompilasi ini selain berisi keempat episode, juga akan berisi konten lain yang sampai saat ini masih dirahasiakan oleh Capcom.

duniaku-revelations2-3

Bersamaan dengan konfirmasi ini, mereka juga merilis trailer perdana dari game ini. Kita juga masih menunggu, detail apa yang akan mereka konfirmasikan saat TGS 2014 nanti sesuai dengan janji yang sudah mereka utarakan sebelumnya.

Capcom Tiru The Walking Dead untuk Resident Evil: Revelations 2

Apanya yang ditiru? Plus, simak trailer perdananya di dalam!

Abaikan

RE: Revelations 2 sendiri menurut rencana akan dirilis untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC pada awal 2015 mendatang.

[Sumber: Kotaku]