Dan Inilah Karakter yang Disembunyikan Nintendo Sampai Detik Terakhir!

Super Smash Bros. for 3DS 1

Versi translasinya memang baru muncul awal Oktober mendatang, namun di Jepang, Super Smash Bros. for 3DS sudah tersedia sejak kemarin, dan kami pun penasaran menunggu karakter apa lagi yang masih disembunyikan Nintendo hingga detik terakhir. Dan ternyata memang ada, serta targetnya adalah serial Pikmin.

Pertama kali memulai debutnya dalam Pikmin 3, Alph menjadi karakter terbaru yang bergabung untuk bertarung dalam Super Smash Bros. untuk Wii U dan 3DS. Memang Alph playable, dan mendapatkan custom intro dan text pada layar character select, namun ternyata sekadar sebagai skin alternatif untuk karakter Capt. Olimar – atau dia tidak mendapatkan tempat khusus dalam roster utama game ini.

Super Smash Bros. for 3DS 2

Memang Alph sudah bocor sebelumnya, seperti banyak karakter game ini lainnya, namun Masahiro Sakurai mencoba menenangkan keadaan dan mengkonfirmasikannya dengan lebih elegan melalui jejaring sosial Nintendo MiiVerse, sekaligus menjelaskan beberapa mekanis dibalik salah satu protagonis Pikmin tersebut.

Menurut developer, Alph bakal bertarung mirip seperti Olimar, meskipun ada beberapa perbedaan. Selain itu, dia juga tidak bisa melancarkan Rock Pikmin, dan agak aneg juga karena gerakan tersebut juga tidak tersedia untuk kedua karakter. Bisa jadi karena mepetnya waktu pengerjaan, mengingat Sakurai sempat mengatakan mereka termasuk karakter yang dimasukkan terakhir dalam daftar roster.

Bagaimana Alph bertarung? Lihat saja video di bawah:

Dan Inilah Karakter yang Disembunyikan Nintendo Sampai Detik Terakhir!

... banyak yang bocor lebih awal sebelum Super Smash Bros. for 3DS, yang yang satu ini, aman!

Abaikan


SHARE
Previous article51 Game Telah Terpilih di Ajang Developer Appreciation Rewards 2014 dari Nampol
Next articleSeberapa Kuat iPhone dan Jam Tangan Terbaru Apple Dibandingkan Para Android?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.