Kini Kalian Bisa Main-main Menjadi Kapten Kapal Bajak Laut Secara Gratis!

Assassin's-Creed-Pirates-1

Akhir tahun 2013 lalu Unisoft makin memanjakan gamer mobile dengan merilis Assasssin’s Creed Pirates. Gametersebut diperkenalkan dengan harga US $4.99 untuk versi iOS, dan US $6.14 di Android. Standar lah, untuk sebuah game mlobile, apalagi ada nama Assassin’s Creed, dan kita bisa membawa naval battle yang khas tersebut kemana saja, meskipun game tersebut tidak memiliki keterkaitan cerita langsung dengan Assassin’s Creed lainnya. Selama beberapa bulan belakangan, Pirates memang sempat didiskon, dan kita bisa berpikir saat itu kesempatan terbaik untuk membelinya. Tidak juga, karena rupanya Ubisoft memiliki rencana lain, dan belum ada setahun game ini eksis di pasar digital, awal pekan ini Pirates resmi digratiskan.

Assassin's-Creed-Pirates-2

Tentu saja tidak sepenuhnya gratisan, karena seperti game keren lainnya yang ditawarkan gratis, ada in-app purchase membayangi, dan juga dengan skenario publisher untuk meningkatkan penerimaan mereka dengan cara menjual duit virtual. Saat inilah justru permainan makin menantang, karena kalian bakal dituntut untuk bermain lebih baik, jika tetap bersikeras ingin memainkannya secara gratis.

Assassin's-Creed-Pirates-3

Ubisoft juga mengupdate game ini ke versi 1.6.0 dengan chapter “Cold Blood”, yang mengajak kalian bersama kapten Alonzo Batilla meninggalkan hangatnya kepulauan Karibia untuk beralih ke yang lebih dingin, Arctic Seas. Selain setting, opsi kustomisasi kapal baru, dan juga ada anggota kru kapal baru yang bisa membantumu mengumpulkan resource agar bisa selamat dalam chapter petualangan kali ini.

Jika kalian sudah terlanjur membeli sebelumnya, meskipun dengan harga diskon yang sebelumnya juga sempat diturunkan ke nilai hanya Rp 1500-an saja, dan merasa tidak rela, bisa masuk ke halaman akun Google kalian untuk meminta refund.

What’s New

Assassin’s Creed Pirates: Cold Blood
– Explore a new chapter appendix in the Arctic Seas.
– Always short on resources? You’ll meet a new legendary crewmember that will fix this for you!
-Introducing legendary customization: give your ships a brand new look and improve their abilities!
And many other improvements that will enhance your pirate experience!

Kini Kalian Bisa Main-main Menjadi Kapten Kapal Bajak Laut Secara Gratis!

Ubisoft ijinkan kalian unduh gratis Assasssin's Creed Pirates dari app store!

Abaikan


SHARE
Previous articleSeberapa Kuat iPhone dan Jam Tangan Terbaru Apple Dibandingkan Para Android?
Next articleSiapkan Duit Rp. 12 Juta Untuk Mainkan Game Virtual Reality Eksklusif Dari Samsung

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.