Robert Downey Jr. Ambil Peran dalam Film Assassin’s Creed?

Jadi penemu sekali lagi?
Jadi penemu sekali lagi?

Di saat sibuk menyiapkan Assassin’s Creed (AC) Unity dan AC Rogue, kabar mengejutkan lain datang dari franchise game milik Ubisoft tersebut. Setelah menggandeng Michael Fassbender sebagai pemeran utama dalam film AC yang akan dirilis tahun depan, Ubisoft dikabarkan juga sudah mendapatkan tanda tangan dari Robert Downey, Jr. Benarkah?

Rumor ini berawal dari Moviepilot, yang menyebutkan bahwa pemeran Tony Stark dalam Iron Man tersebut sudah setuju untuk mengisi salah satu peran dalam film tersebut. Bukan menjadi tokoh utama, karena jatah untuk tokoh utama masih menjadi milik Fassbender. Robert Downey, Jr. dikabarkan akan mengambil peran sebagai Leonardo da Vinci, salah satu penemu hebat Italia yang hidup di era Renaissance.

duniaku-davinci-1
Leonardo da Vinci (kanan) bersama Ezio

Dengan belum dikonfirmasikannya setting waktu dan kisah dari film AC oleh Ubisoft, jika rumor ini benar maka film AC nantinya tentu akan berbasis kepada trilogi Ezio, utamanya dalam AC II. Dalam game tersebut, da Vinci dikisahkan merupakan sahabat karib dari Ezio, yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk digunakan oleh sang assassin. Sayangnya, tidak lama setelah menyebarkan berita tersebut, Moviepilot menarik berita tersebut dari peredaran.

Apakah rumor ini benar? Belum ada konfirmasi baik dari Ubisoft maupun dari Robert Downey Jr. sendiri. Jika rumor ini benar, tentu Robert Downey, Jr. untuk sekali lagi akan memerankan seorang penemu jenius setelah Tony Stark.

[Sumber: IBT/IGN]


SHARE
Previous articleBeli Lotteria Sekarang dan Dapatkan Voucher Weapon Item Crazy Shooter
Next article5 Hal Super Seru Yang Harus Elo Lakukan di Lyto Game Festival 2014

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.