Seberapa Kuat iPhone dan Jam Tangan Terbaru Apple Dibandingkan Para Android?

iPhone-6-vs-Rival-2

Apple baru saja mengumumkan iPhone 6, dengan satu perubahan mencolok tubuhnya yang makin tinggi dan badannya juga melebar. Seperti tahun lalu, mereka mengerti kebutuhan pasar dan memberikan dua iPhone sekaligus, bukan sekadar satu versi murah dan satu mahal lagi, namun kini varian kedua yang disebut iPhone 6 Plus ukurannya lebih besar, selain ada beberapa bagian spesifikasinya yang lebih advance, untuk menyasar pasar yang lebih mainstream, atau bisa juga sebagai alasan untuk bisa menawarkannya lebih mahal. Kedua iPhone selain membesar, juga diklaim memiliki kamera yang lebih advance serta prosesor yang lebih kuat, namun tetap tidak rakus baterai.

Selain kedua iPhone 6 tersebut, seperti sudah ditumorkan setahunan ini, Apple tidak ingin hanya Google saja yang berpesta menggarak ceruk pasar smartwatch. Mereka mengajukan andalannya, Apple Watch, yang memiliki beberapa gimmick yang kami sukai dibandingkan smartwatch lainnya yang sudah eksis di pasaran. Dan seperti biasa ketika sebuah produk unggulan diumumkan, apalagi seperti iPhone yang kerap menjadi rujukan tren dunia gadget, kurang lengkap jika kita tidak membandingkan dua iOS dan satu wearable device baru Apple tersebut dengan produk lain sekelasnya.

Melalui tabel berikut, bisa kalian lihat bagaimana spesifikasi iPhone 6 dan iPhone Plus dibandingkan Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, LG G3 dan Sony Xperia Z3, serta Apple Watch juga menghadapi perlawanan pasukan Android Wear yang menyerang bersama ZenWatch, SmartWatch 3, G Watch R, Galaxy Gear S dan Moto 360.

iPhone-6-vs-Rival-1

Apple-Watch-vs-Rival-1Sumber: Straittimes


SHARE
Previous articleDan Inilah Karakter yang Disembunyikan Nintendo Sampai Detik Terakhir!
Next articleKini Kalian Bisa Main-main Menjadi Kapten Kapal Bajak Laut Secara Gratis!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.