Mulai Dari BroNis Hingga Tante Seksi, Semua Ada di Tears to Tiara II!

Duniaku-Tears_to_Tiara_II_1Setelah meluncurkan karakter cowok dengan nama yang cukup menghebohkan untuk ukuran Bahasa Indonesia, kali ini Tears to Tiara II yang akan segera rilis di bulan Oktober untuk mesin PlayStation 3 ini kembali merilis deretan karakter yang tidak kalah menariknya dengan Hamil! Sayangnya, nama-nama dari para karakter yang hadir kali ini tidak seseru nama Sang Karakter Utama, Hamil, namun penampilan mereka tidak kalah menarik kok!

Duniaku-Tears_to_Tiara_ii_2Yang pertama adalah lelaki yang sudah cukup umur namun belum uzur yang bernama Saul. Laki-laki yang tampangnya tidak buruk ini memiliki cara berbicara yang sedikit aneh namun kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Ia adalah seorang prajurit di perbatasan, karena itu ia memiliki pengalaman bertarung yang sangat banyak. Ia juga cukup ditakuti oleh orang-orang dari sukunya.  Duniaku-Tears_to_Tiara_ii_4 Yang kedua adalah tante seksi dengan baju hitam berpadu merah yang menawan, Izebel. Anggota pemerintahan Hispania ini dulunya bekerja untuk Ayah dari Hamil, dan bisa dikatakan ia dan Ayah Hamil cukup dekat, namun setelah mengetahui keinginan Ayah Hamil untuk memberontak, ia meninggalkannya. Izebel memiliki karisma yang tinggi dan bisa dikatakan ia memiliki sikap di depan panggung yang cukup bersahabat, namun sebenarnya ia tidak seperti itu, bahkan cenderung sadis. Siapa yang tidak mau dipecut sama tante cantik satu ini?

Duniaku-Tears_to_Tiara_ii_3Kemudian ada karakter imut yang bernama Charis. Gadis manis ini adalah seorang priestess yang bekerja untuk Hamil dan dewi Tarte. Charis adalah tipe gadis kecil yang meski belum memiliki cukup umur, namun ia sudah cukup dewasa untuk mengerti hal-hal yang harus ia kerjakan tanpa ada orang lain yang memberitahunya. Benar-benar tipe adik kecil yang manis ya!

Duniaku-Tears_to_Tiara_ii_6Tidak ketinggalan hadir dalam pengumuman kali ini adalah seorang BroNis alias Brondong Manis yang memanjakan mata para gamer perempuan, Laelius. Karakter yang satu ini jauh lebih serius dari karakter-karakter yang sudah disebutkan di atas, ia adalah tipe ksatria berkuda putih yang siap mengorbankan nyawanya demi Empire. Ia memandang Izebel sebagai wanita yang terhormat.

Duniaku-Tears_to_Tiara_ii_5Yang terakhir adalah seorang insinyur wanita jenius yang tidak kalah seksi dengan Izebel, Aemilia. Insinyur ini adalah seorang yang penting dalam pembangunan Empire yang baru. Seorang work-a-holic dan sangat menginginkan efisiensi dalam setiap tindakan, karena itu Aemilia memakai baju laki-laki yang dianggapnya lebih nyaman untuk bekerja.

Game yang memiliki judul panjang Tears to Tiara II: Heir of the Overlord ini juga merilis dua video baru dengan waktu 40 menit yang menjelaskan tentang sistem gameplay dan beberapa karakter yang belum disebutkan seperti Dion.

Mulai Dari BroNis Hingga Tante Seksi, Semua Ada di Tears to Tiara II!

Ditambah dengan loli manis dan si tomboy yang jenius!

Abaikan

Mulai Dari BroNis Hingga Tante Seksi, Semua Ada di Tears to Tiara II!

Ditambah dengan loli manis dan si tomboy yang jenius!

Abaikan


SHARE
Previous articleIni Hal Baru yang Akan Kamu Temui dalam GTA V Versi PS4, Xbox One dan PC!
Next articleBaru Kali Ini, Tawarkan Produk IT Melalui Game Android!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha