Treasure Box Berisi Kalung Emas Jadi Bagian Meriahnya Lyto Game Festival 2014

Lyto Game Festival 2014 - 3

Hari pertama Lyto Game Festival (LGF) 2014 dimulai pukul 11 pagi di Dian Ballroom Hotel Ciputra, Jakarta. Para pengunjung yang dikenakan biaya masuk 10 ribu rupiah mulai berdatangan dari pagi. Namun, baru mulai terlihat ramai menjelang siang, terlebih saat LGF 2014 resmi dibuka para pejabat terkait.

Lyto Game Festival 2014 (10)

Meski dikenakan biaya masuk, tapi jangan kuatir karena kalian juga mendapatkan sebuah tiket/kupon yang bisa digunakan untuk bermain dan mendapatkan hadiah menarik. Jadi, selain bisa melihat turnamen kelas nasional dari game-game Lyto, pengunjung juga bisa menikmati segala sajian, dari bermain game mobile, mencoba MapleStory, atau bermain minigames untuk mendapatkan merchandise unik.

Lyto Game Festival 2014 (8) Lyto Game Festival 2014 (6)

Tukar Voucher pun tidak ketinggalan bisa didapatkan di LGF 2014, serta beragam doorprize dengan hadiah real atau in game. Selain merchandise, Lyto pun menyediakan sebuah Treasure Box yang berisikan gadget, kalung emas, dan kamera DSLR yang bisa didapatkan dengan cara tertentu.

Lyto Game Festival 2014 (9)

Lyto Game Festival 2014 juga menjadi ajang peresmian kerjasama PT. Lyto Datarindo Fortuna dengan game on dan Telkomsel. Kerjasama yang sebenarnya sudah terjalin sejak 19 Juni 2014 lalu ini, diharapkan bisa mempermudah pengisian koin untuk game-game Lyto.

Lyto Game Festival 2014 (11) Lyto Game Festival 2014 (7)

So, tunggu apa lagi. Segera datang ke Lyto Game Festival 2014 yang hanya tersisa satu hari lagi, yaitu besok 14 September 2014. Karena selain kemeriahan di atas, masih ada penampilan dari artis-artis ternama. Mulai dari duet presenter kocak Ronal dan Tike sampai performance dari girlband ternama Indonesia, Cherrybelle.


SHARE
Previous articleDukungan Pemerintah Warnai Pembukaan Lyto Game Festival 2014
Next article16 Tim DragoNest Terbaik Bertanding di Kompetisi DNNC 2014 Hari Pertama
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!