DNNC 2014: Akhirnya Indonesia Mempunyai Wakil untuk Ajang DragonNest World Championship 2014

winner -DNNC 2014

Dragon Nest National Championship (DNNC 2014), telah memasuki babak puncaknya, dimana pada hari sebelumnya telah mempertandingkan sebanyak 16 Tim dari masing-masing regional pada ajang Grand Final DNNC 2014 season 6. Keantusiasan para Adventure (sebutan untuk gamer DragonNest) di hari ke-2 semakin sangat terasa, mereka datang untuk memberikan dukungan langsung kepada tim favorite mereka.

Di hari ke-2 telah memasuki babak Semi Final yang mempertandingkan 4 Tim menuju Grand Final DNNC 2014, mereka adalah IdiocyFTW, Ein, Game4Indo, dan Imperium.

Final DNNC 2014 6

Seperti biasa, tradisi dari Gemscool sebelum memulai pertandingan utamanya selalu memberika event mini game terlebih dahulu untuk para pengunjung. Event mini game ini juga sebagai hiburan yang dapat mengurangi rasa tegang dan cemas, baik dari para penonton maupun juga para Finalisnya.

Final DNNC 2014 -7

Pertandingan pertama diawali oleh IdiocyFTW (juara DSL 5) melawan Ein (Bandung), masing-masing dari tim memberikan penampilan dengan strategi terbaik mereka, sorak-sorai penontonpun juga ikut turut menghiasi pertandingan ini. Dan untuk pertandingan pertama pada akhirnya dimenangkan oleh IdiocyFTW (juara DSL 5). Namun pada babak Grand Final ini memiliki sistem pertandingan, dimana tim yang kalah sebelumnya masih bisa memiliki kesempatan untuk bertanding kembali.

Kompetisi yang selalu diselingi event mini game ini, membuat suasana pertandingan menjadi tidak terasa kaku dan membosankan, berbagai macam hadiah juga turut diberikan untuk mereka dibawa pulang. Di Pertandingan yang ke-2, mempertemukan antara Game4Indo VS Imperium. Seakan tidak mau kalah dengan pertandingan sebelumnya, kedua tim ini juga memberikan pertarungan yang sangat sengit, namun pada akhirnya Game4Indo yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Final DNNC 2014 -5

Seperti yang telah penulis jelaskan sebelumnya, dimana pada awal pertandingan pertama tim yang kalah masih bisa memiliki kesempatan untuk bertanding kembali, untuk memperebutkan satu tiket melaju ke babak final. Beberapa jam berlalu dan pada akhirnya, babak di babak Grand Final kembali mempertemukan lagi antara tim IdiocyFTW dan Ein. Pertandingan final ini sekaligus menjadi penentu siapa yang keluar sebagai juara untuk menjadi perwakilan Indonesia di Dragon Nest World Championship (DWC) 2014, yang akan diselengarakan di Bali bulan Desember 2014 mendatang. Dan pada akhirnya pertandingan final dijuarai oleh IdiocyFTW (Juara DSL 5) sebagai juara I, disusul oleh Ein (Bandung) menjadi juara II, dan di posisi ke III dimenangkan oleh Game4Indo (Surabaya).

Final -DNNC 2014

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai, untuk Juara I mendapatkan hadiah total Rp 30.000.000,- + Slot DragonNest World Championship 2014, Juara II mendapatkan Rp 10.000.000,- dan Juara III mendapatkan Rp 5.000.000,-. Dan sebelum acara ini berakhir, sesi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Adventure akhirnya tiba juga, apalagi kalau bukan Lucky Draw. Ada satu hadiah utama yang telah disediakan oleh Gemscool untuk dibawa pulang yaitu LG Monitor IPS 237L. Berikut ini adalah  Adventure yang berhasil membawa pulang hadiah utamanya:

Final DNNC 2014 4

Selamat untuk kepada para pemenang DNNC 2014, semoga Tim kalian bisa membawa nama baik Indonesia di dunia Internasional, dan bagi para Tim yang belum beruntung jangan berkecil hati dan terus tetap semangat untuk menyiapkan diri kalian di ajang DNNC 2015 mendatang !!


SHARE
Previous articleReview Batman : Assault on Arkham , Ketika Para Supervillain Numpang Bugil di Animasi Batman
Next articleKelima Gadis Moe Ini Akhirnya Naik Stage Lagi!

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.