Kelima Gadis Moe Ini Akhirnya Naik Stage Lagi!

Ritsu K-ON After School Rhythm Selection
Sudah lima tahun lamanya semenjak K-On berhasil meraih kepopuleran dikalangan otaku-otaku, baik di Jepang maupun di luar negeri, seperti Indonesia. Di Indonesia sendiri bahkan telah terbit komik lanjutan yang menceritakan kisah gadis-gadis moe penabuh musik di level Universitas. Nah, kali ini Sega memberikan angin segar bagi para penggemar K-On. Mereka akan merilis K-On! After School Rhythm Selection, sebuah game arcade berdasarkan game PSP mereka pertama dulu yang berjudul K-On! After School Live.
Game Arcade terbaru K-On
Saya sendiri mungkin agak skeptis bahwa game-game ding-dong (arcade) semacam ini bisa masuk ke pasar Indonesia. Tetapi semenjak diperkenalkannya Aikatsu melalui salah satu televisi swasta Indonesia yang bekerja sama dengan Bandai selaku produsen mainan terbesar ketiga di dunia, bisa jadi game semacam ini tumbuh populer di kalangan anak-anak Indonesia. Model bisnis yang ditawarkan game arcade milik Aikatsu dan K-On! ini memang sih sedikit berbeda. Tapi bagi para penggemar K-On, tidak salah berharap-harap game ini bisa masuk ke Indonesia.
05-k-on-after-school-rhythm-selection-7
Game dari Sega ini akan memiliki gameplay yang sama dengan milik After School Live dan hingga saat ini masih dalam tahap tes lokasi. Yup, ternyata peluncuran arcade game di Jepang juga memerlukan tes pasar dahulu. Mengenai kontennya sendiri, akan terdapat tujuh stage dengan versi berbeda dari game PSP pendahulunya serta tujuh lagu yang diujicobakan. Hingga saat ini masih belum dipastikan berapa jumlah lagu di game ini nantinya.
gadis moe

Kelima Gadis Moe Ini Akhirnya Naik Stage Lagi!

Akhirnya Yui dkk kembali naik panggung melalui game terbaru K-ON!! After School Rhytmn Selection

Abaikan

Selain itu, selama masa ujicoba ini, pemain bisa memilih hingga 46 kartu spesial K-On! yang bergambar adegan-adegan dari anime-nya. Kartu-kartu ini nantinya bisa digunakan dengan mesin game-nya untuk mendapatkan voiceover dari para karakter K-On! dan juga kartu langka  yang bisa diperoleh pula. Selain itu ada juga rumor yang beredar bahwa pakaian yang dikenakan karakter dalam kartunya juga akan mempengaruhi karakter di dalam game-nya. Ini pasti surga bagi para penggemar K-On!
Yui Ricchan Azuda Mio K-On Baru

SHARE
Previous articleDNNC 2014: Akhirnya Indonesia Mempunyai Wakil untuk Ajang DragonNest World Championship 2014
Next articleTin Man Kembali Dengan Buku-buku yang Hidup Melalui The Sagas of Fire*Wolf
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.