Kostum Istimewa dari Cherrybelle dan Cosplayer di Lyto Game Festival 2014

Lyto-2014

Selain beragam tournament game Lyto yang dipertandingan di Lyto Game Festival 2014, ada banyak hiburan yang diberikan kepada para pengunjung. Khususnya di hari Minggu, 14 September 2014 yang merupakan hari terakhir LGF 2014.

Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (3) Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (5)

Cosplay competition pun rasanya masuk dalam kategori hiburan yang layak dinikmati pengunjung. Para cosplayer ini sukses membawa Lytogamers berkumpul di depan pangung untuk melihat aksi mereka sebagai karakter anime ataupun karakter game-game Lyto. karena kompetisi cosplay ini pun dibagi dua kategori, yaitu Cosplay Anime dan Cosplay Lyto.

Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (2) Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (1)

Dari kategori cosplay anime, Zen dari serial tokusatsu Garo sukses menarik perhatian juri yang saat itu dinilai oleh perwakilan Lyto dan Pinky Lu Xun (cosplayer Indonesia). Dengan kostum yang detail dan aksinya di atas panggung, Ia mendapat nilai tertinggi dan menjadi juara pertama.

Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (11) Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (10)

Sementara di Cosplay Lyto, Accretia dari RF Online menjadi juara pertama setelah penampilannya yang menawan membuat juri serta kedua MC, Ronal dan Tike pun memberikan nilai plus kepada cosplayer ini. Juara pertama dari cosplay competition ini juga berhak atas hadiah 5 juta Rupiah.

Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (6) Lyto Game Festival Cosplay-Cherrybelle (9)

Hiburan lain yang tidak kalah menarik adalah performance dari Cherrybelle yang sudah ditunggu-tunggu Lytogamers dan para fans setianya. Kurang lebih satu jam para Chibi menghibur pengunjung dengan lagu-lagu andalannya. Cherrybelle tampil dengan dua kostum yang berbeda, dan salah satunya adalah gaya terbaru mereka yang lebih casual dan enjoy. Begitulah sebut mereka. Dengan costum terbarunya ini Cherrybelle tidak lagi tampil girly seperti biasanya dan penonton menyambut antusias hal tersebut.


SHARE
Previous articleAndroid 5.0 Lollipop Dipastikan Juga Hadir Untuk Laptop!
Next articleKesempatan Ketiga Bagi Yang Belum Puas Membelah Slime Melalui Smartphone

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!