Lyto Game Festival 2014 Jadi Ajang Perkenalan MapleStory Indonesia

LogoMapple-Hi-res

Kalian yang kemarin berkunjung ke Lyto Game Festival 2014 pasti merasakan suasana baru di sana. Karena pada penyelenggaraannya yang ke-10 ini, Lyto memperkenalkan game terbaru mereka yaitu MapleStory. Game Online side-scrolling MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) dengan tampilan 2D yang lucu ini kini sudah masuk dalam jajaran game Lyto. Jadi, pantas saja jika suasana ala dunia MapleStory sangat terasa di LGF 2014 kemarin. Lyto pun menyediakan booth khusus untuk para pengunjung mencoba game ini dan buat yang sudah mencoba, mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik di LGF 2014.

Lyto Game Festival 2014 (6)

MapleStory karya NEXON Co., Ltd., sendiri sudah menjadi salah satu game tersuksesnya dengan lebih dari 100 juta pengguna di 100 negara termasuk Jepang, Cina, Taiwan, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Kanada dan 49 negara di Eropa.

Meski sangat terkenal dengan game-game RPG-nya, kini dengan MapleStory, Lyto ingin merangkul beberapa gamers baru yang ingin mengenal game dengan genre tersebut dengan lebih mudah dan menarik. Dengan tampilan grafis yang lucu dan ekspresi karakter wajah yang menggemaskan serta penampilan monster yang imut, MapleStory bisa dimainkan siapa saja.

map maplestory

Lyto selaku publisher MapleStory Indonesia, pertama kali akan mengenalkan Resistance – salah satu class di MapleStory. Resistance adalah pasukan pemberontak dari Edelstein yang melawan Black Wings. Menurut informasi, markas mereka terdapat di bawah kota dan hanya bisa di akses melalui pipa-pipa yang terdapat di gorong-gorong jalanan kota.

karakter karakter

Dalam kelas Resistance terdapat tiga pilihan job, Wild Hunter yang memiliki ciri khas panahnya, tetapi masih bisa menyerang dari jarak dekat. Battle Mage, magician yang berbeda karena serangannya adalah melee bukan range seperti magician lainnya. Selanjutnya ada Mechanic yang dapat bergerak ke atas, bawah dengan sangat cepat, dengan Mechanic kalian dapat membantu anggota party untuk bergerak diantara map dengan skill khusus.

MapleStory Indonesia mengimprovisasi elemen RPG tradisional dengan meningkatkan jumlah quest (misi) yang dapat kalian selesaikan. Serta menambahkan fitur mini games dan sistem pengembangan karakter yang memungkinkan kalian untuk berimprovisasi dengan kelas dan job yang kalian minati.

MappleStory_Netral3

MapleStory Indonesia bisa kalian mainkan setelah mendownload client game-nya di sini dan silahkan melakukan register terlebih dahulu di link berikut ini.


SHARE
Previous articleKutipan dari Film Batman Yang Ternyata Gue Banget
Next articleAndroid 5.0 Lollipop Dipastikan Juga Hadir Untuk Laptop!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!