Tin Man Kembali Dengan Buku-buku yang Hidup Melalui The Sagas of Fire*Wolf

The-Sagas-of-FireWolf-2

Salah satu developer game mobile yang sudah diakui berkat pilihan game novel digitalnya adalah Tin Man Games. Mereka dikenal melalui serial Gamebook Adventures. Game tersebut dikembangkan melalui engine gamebook Tin Man Games yang merubah iOS dan Android menjadi buku digital interaktif, dimana kita para pembacanya bisa memilih jalan cerita RPG yang sedang dibaca.

The-Sagas-of-FireWolf-3

Engine Gamebook mereka terkenal realistis, dengan setiap lembar halaman yang dibalik digambarkan dengan animasi khusus, link yang dinamis, adanya sistem achievement, side quest seperti tipikal RPG lain. Bahkan jika merindukan adegan pertarungan untuk mengalihkan kebosanan selama bermain, kamu juga tetap menemukan sesi pertarungan dengan sistem tipikal novel digital lainnya, dimana kamu perlu melempar dadu dan menentukan seberapa kuat serangan karakter selama melawan makhluk yang ditemui selama membaca ceritanya.

The-Sagas-of-FireWolf-4

Dan game adventure terbaru Tin Man Games merupakan remake dari salah satu game klasik di genre ini, Sagas of Demonspawn. Sagas of Fire*Wolf membawa empat seti gamebook yang pertama kali diterbitkan tahun 80-an silam (Fire*Wolf, The Crypts of Terror, Demondoom dan Ancient Evil), lengkap dengan art dan musik baru. Seperti gamenya Tin Man lainnya, ditawarkan dengan harga yang tinggi, yaitu Rp. 108,923, namun pasti memberikan pengalaman berjam-jam memainkan role-playing. Seharusnya juga ada versi iOS-nya, namun sementara ini yang sudah dirilis hanya versi Android-nya.

The-Sagas-of-FireWolf-5

Fire*Wolf, exiled from his Barbarian village, sets out into the Wilderness. On the way he will encounter many dangers and learn the truth behind his heritage. Growing from a simple barbarian to a skilled sorcerer, Fire*Wolf will not only have to survive personal danger but thwart the greatest threat Harn has ever had to face… The Demonspawn.

Keseluruhan gamebook-nya ditulis oleh Herbie Brennan, dan mengisahkan seorang barbarian yang diasingkan dari desanya dan dalam petualangan untuk menjadi wizard.

  • Dapatkan The Sagas of Fire*Wolf versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 3.0 dan jatah storage 63 MB.

SHARE
Previous articleKelima Gadis Moe Ini Akhirnya Naik Stage Lagi!
Next articleLiputan FIKTIF: Membongkar Rahasia Sukses Properti Intelektual dalam Sehari!

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.