Akankah Titan Terbaru di Attack on Titan: Chain Sekeren Pendahulunya?

maxresdefault7

Game 3DS Attack on Titan: The Last Wings of Humanity tampaknya masih belum terlihat kabarnya datang untuk para penggemar di luar Jepang. Sang pengembang Spike Chunsoft memang sedang mencari publisher yang cocok untuk menjangkau lebih banyak penggemar Attack on Titan dan sepertinya hal ini dibarengi dengan update terbaru untuk game andalan mereka tersebut.

Akankah Titan Terbaru di Attack on Titan: Chain Sekeren Pendahulunya?

Titan-titan terbaru akan hadir di Attack on Titan: The Last Wings of Humanity Chain

Abaikan

Versi update yang akan diberi nama Attack on Titan: The Last Wings of Humanity Chain ini memiliki beberapa hal baru yang bisa ditemui nantinya. Dari video teaser yang beredar, beberapa diantaranya adalah misi-misi baru, stage pertarungan baru, mode baru, fitur online multiplayer, seiyuu (pengisi suara karakter) baru, Titan baru yang pastinya banyak ditunggu-tunggu, serta banyak hal lainnya. Sebelumnya memang Spike Chunsoft juga telah melakukan sedikit update untuk memperbaiki titan-titan dalam game adn juga menyeimbangkan berbagai hal lainnya dalam game.

1379518322-attack-on-titan-the-last-wings-of-mankind-3ds

Jadi update terbaru ini akan hadir di bulan November. Kalau kalian memiliki 3DS dengan region Jepang, mungkin bisa melakukan pembelian game terbaru ini atau mungkin bagi kalian yang sudah memiliki versi sebelumnya, kalian bisa melakukan update melalui pembelian via Nintendo eShop.