Bersama Partner Korporatnya, Megaxus Optimis World In AyoDance akan Sukses

WIA Grand Launching (6)

Akhirnya World In Ayodance (WIA) yang sudah sering diperbincangkan melakukan Grand Launching-nya hari ini. Setelah sukses melewati masa Closed Beta Test (CBT) dari tanggal 27 Agustus 2014 sampai dengan 1 September 2014, kini setelah grand launching, atau lebih tepatnya sejak 15 September 2014 kemarin, para pemain sudah bisa mencoba beberapa fitur yang kemarin belum dibuka, yaitu Fairy Garden, Shopping Mall, Workshop, dan tambahan 40 lagu baru yang bisa dipilih saat bermain.

Seperti yang kita tahu, selain beragam fitur dan mode gameplay yang baru. WIA juga mengusung keunggulannya dalam WIAmobile. WIAmobile adalah satu-satunya aplikasi mobile resmi untuk game WIA yang memungkinkan WIA diakses melalui tablet atau smartphone. Dengan WIAmobile, pemain yang bermain dari PC, tablet atau smartphone bisa saling berkomunikasi, sehingga  interaksi antar pemain menjadi sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

WIA Grand Launching (5)

Namun, pada acara grand lauching ini pihak Megaxus mengonfirmasi kalau WIAmobile akan hadir di bulan November 2014. Nantinya aplikasi WIAmobile ini bisa di-download melalui Google Play Store dan Apple App Store (iTunes) dan dapat digunakan pada perangkat smartphone dan tablet dengan OS minimal Android Jelly Bean 4.0 dan iOS 6.0.

Meski dipastikan dalam WIAmobile nanti para pemain bisa mengatur fashion avatar serta mengetahui informasi dan perkembangan terkini yang terjadi di dalam dunia WIA, seperti kenaikan level karakter pemain lainnya atau achievement apa saja yang dicapai oleh mereka. Fitur Fairy Garden juga bisa dimainkan dari WIAmobile. Pihak Megaxus, melalui Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus, belum bisa memastikan saat pertama kali diluncurkan nanti, WIAmobile bisa dimainkan seperti versi PC-nya.

WIA Grand Launching (1)

Lewat grand launching WIA yang turut dimeriahkan girlband S.O.S ini, PT. Megaxus Infotech pun turut mengundang perwakilan Telkomsel dan Mall Ciputra sebagai partner marketing Megaxus. Bersama Telkomsel, seperti yang sudah kita lihat di Indonesia Game Show 2014, Telkomsel akan memberikan kemudahan lewat program “Beli Mi-Cash Pakai Pulsa Telkomsel”.

WIA Grand Launching (3) WIA Grand Launching (2)

Sementara Mall Ciputra melakukan kerjasama dengan mengeluarkan kartu “CL Club card edisi khusus WIA” dan Mall Ciputra nantinya menyediakan sebuah booth Megaxus yang ada di lantai 5 Mall Ciputra yang akan diisi oleh beragam keperluan gamers Megaxus, termasuk merchandise dan bisa juga dijadikan tempat kumpul gamers Megaxus.

WIA Grand Launching (4)

“Dengan melihat dukungan dan sambutan yang sangat antusias dari partner-partner korporat kami, Megaxus semakin optimis bahwa pertumbuhan market industry game online di Indonesia akan menjadi lebih pesat,” kata Wida Handoyo, Marketing Manager PT. Megaxus Infotech.


SHARE
Previous articleAkankah Titan Terbaru di Attack on Titan: Chain Sekeren Pendahulunya?
Next articleHanya Butuh Satu Jari Saja Untuk Membangun Kota Metropolis
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!