Buntuti Sukses Moto G, Motorola Moto E Dijual Hanya 1 Jutaan!

Motorola-Moto-E-5

Setelah ditunggu sejak pertengahan tahun lalu, akhirnya Motorola mulai memasarkan salah satu smartphone unggulannya di kelas entry level, Motorola Moto E di Indonesia mulai hari ini… Coba tebak, berapa harga yang harus kalian bayarkan untuk sebuah smartphone Android 4.4.2 KitKat yang sudah pasti akan mendapatkan satu update versi Android dari Google, berpelindung layar Gorilla Glass 3, casingnya pun anti air, prosesor dual core Snapdragon dan RAM-nya 1 GB? Jangan ketinggalan, ada nama Motorola di sana… !

Mengikuti jejak kakaknya yang sukses sempat membuat galau para gadgeter Indonesia dengan tawaran harga murah dengan spesifikasi tinggi melalui Motorola Moto G, kini Moto E hadir resmi masuk Indonesia untuk mengisi kelas entry level yang peduli budget, sekaligus juga para pengguna pertama smartphone Android. Seperti Moto G, si mungil berwajah ceria ini bisa dipesan melalui Lazada, dan sepertinya juga eksklusif untuk retail online tersebut, dengan harga yang sangat bersahabat, yaitu Rp. 1.299.000 saja!

Motorola-Moto-E-1

Sebelum masa pre-ordernya hari ini sampai 18 September besok, Moto E juga sempat juga ditawarkan dengan harga promosi melalui jalur instant messaging LINE selama beberapa hari, harganya lebih murah, yaitu hanya Rp. 1.099.000 saja! Selain itu, Lazada sendiri juga menawarkankannya dengan harga sama, Rp. 1.099.000 tersebut, namun itu hanya khusus pemesanan kemarin, dan satu hari saja.

Motorola-Moto-E-2

Dari spesifikasinya memang masih di bawah Xiaomi Redmi 1S, namun dengan harga yang sangat bersahabat tersebut, dan juga lebih rendah dari harga penawaran Moto E di negara lain, kalian sudah mendapatkan sebuah Android dengan perlindungan layar Gorilla Glass, ada bonus cover tambahan Motorola Shell warna-warni agar tidak bosan dengan warna standar hitam dan putih, casing anti air, build quality Motorola yang tidak perlu diragukan, pasti mendapat update software Android yang sangat cepat dan dengan banyak polesan fitur software Motorola, serta ini memang masalah selera, keseluruhan desainnya lebih manis Moto E. LG L Fino yang juga akan segera dirilis di Indonesia sepertinya mendapatkan lawan yang sangat berat…

Motorola-Moto-E-7

Dengan harga yang terjangkau, spesifikasinya memang bukan yang paling ideal. Mulai layarnya yang hanya 4.3-inchi (dengan kerapatan pixel 256-ppi) dan resolusi qHD 540 x 960-pixel, chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 dengan dua core prosesor ARM-Cortex-A7 yang kecepatannya 1.2 GHz, dipadukan dengan GPU Adreno 302, 1GB RAM, internal storage 4GB, slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB, baterai 1980-mAh yang diklaim bisa tahan seharian, kamera utama 5-megapixel, dan tanpa kamera depan. Terlalu generik untuk kelas harga tersebut? Bagaimana dengan layarnya yang ternyata juga dilapisi pelindung Gorilla Glass dari Corning, dan juga casingnya yang dibuat anti cipratan air.

Motorola-Moto-E-3

Mirip seperti Moto G, smartphone dual-SIM GSM (juga akan tersedia versi CDMA-nya, namun belum diketahui kapan akan dijual oleh Lazada) Moto E ini juga bisa menggunakan Motorola Shell, cover belakang yang bisa digonta-ganti dengan pilihan lebih dari 20 warna dan kombinasi desain. Aspek penting lainnya yang membuat Moto lebih bernilai dibandingkan smartphone lain di rentang harga setara dengannya adalah langsung menjalankan Android 4.4.2 Kit Kat, dan Motorola juga menggaransi smartphone mereka ini akan menerima setidaknya satu kali peningkatan software.

Motorola-Moto-E-2

Spesifikasi Motorola Moto E

  • Layar 4.3-inchi qHD (540 x 960-pixel) 256 PPI dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3
  • Chipset Qualcomm MSM8210, prosesor dual core 1.2 GHz Snapdragon 200
  • GPU Adreno 302
  • Memory 1 GB RAM
  • Internal storage 4 GB + microSD slot
  • Kamera utama 5-megapixel, tanpa kamera depan
  • Baterai 1980-mAh
  • Dual-SIM GSM 3G
  • FM Radio
  • Android 4.4.2 KitKat

Meet Moto E

Buntuti Sukses Moto G, Motorola Moto E Dijual Hanya 1 Jutaan!

Bisa menjadi penghibur bagi yang tidak kebagian Xiaomi... apalagi yang satu ini gak pake rebutan!

Abaikan

Change shells on Motorola devices

Buntuti Sukses Moto G, Motorola Moto E Dijual Hanya 1 Jutaan!

Bisa menjadi penghibur bagi yang tidak kebagian Xiaomi... apalagi yang satu ini gak pake rebutan!

Abaikan

Sumber: Lazada


SHARE
Previous articleOne Piece 3D2Y : Berlatih dan Bertempur Bersama Luffy dengan Jurus Barunya!
Next articleReview SHF Kamen Rider Hibiki, Salah Satu Produk Terbaik Bandai!

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.