Hanya Butuh Satu Jari Saja Untuk Membangun Kota Metropolis

SimCity-BuildIt-2

Electronic Arts mengkonfirmasikan mereka saat ini tengah menyiapkan game SimCity baru untuk Android! Dari apa yang diperlihatkan melalui website teasernya, SimCity mobile ini kini mengajukan grafis 3D, seperti seri SimCity terbaru untuk PC desktop! Jelas jauh lebih baik dibandingkan game SimCity terakhir, SimCity Deluxe untuk iOS dan Android. Hanya saja, seperti game mobile EA akhir-akhir ini, bakal ditawarkan secara free-to-play, dan pasti akan banyak in-app purchase yang bakal menarik perhatian kalian untuk lebih banyak menyetor uang asli untuk bisa membangun lebih cepat — kemungkinan batasan dalam game seperti energy untuk membangun, atau adanya mata uang dalam game.

SimCity-BuildIt-3

SimCity BuildIt dikonfirmasikan melalui website resminya, dan nantinya dirilis untuk iOS dan Android. Belum diketahui kapan perilisannya, namun semoga saja segera, karena SimCity Deluxe sendiri juga sudah ditarik peredarannya dari pasar digital. Sejauh ini informasi mengenai game ini masih sedikit, selain penjelasan jika developer bakal memaksimalkan antar muka 3D seperti SimCity untuk Windows dan Mac yag dirilis pertengahan tahun 2013 lalu. Dan itu berarti kalian bisa melakukan gerakan seperti mencubit layar untuk memperbesar interface, dan kemudian memeriksa lebih detail versi mini dari metropolis yang kalian kelola.

SimCity-BuildIt-4

Sebuah SimCity baru untuk platform mobile jelas sudah banyak diharapkan penggemarnya. Namun jika ditangani dengan tujuan utama mengeruk uang pemainnya lebih banyak dengan paksaan waktu tunggu sebelum bisa bermain, kewajiban untuk selalu online (seperti versi desktop-nya), serta adanya microtransaction — namun semoga saja tidak terlalu memaksa kita untuk membayar, seperti Plants vs. Zombies terbaruAtau, berharap saja EA membuat kita terkejut, dan justru menawarkan SimCity BuildIt dengan harga penuh antara US $10 atau $15, namun memberi kita akses ke semua aset untuk mebangun kota impian, dan juga tidak harus selalu online untuk memainkannya.

Sumber: Electronic Arts


SHARE
Previous articleBersama Partner Korporatnya, Megaxus Optimis World In AyoDance akan Sukses
Next articleOne Piece 3D2Y : Berlatih dan Bertempur Bersama Luffy dengan Jurus Barunya!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.