Hanya di Sini Ada Banteng Bisa “Berlari Cepat” dan “Jungkir Balik” di Udara

Red-Bull-Air-Race-The-Gam-1

Balapan bukan hanya di atas lintasan aspal yang halus. Sejak tahun 2003 lalu diadakan Red Bull Air Race oleh Red Bull, nama yang juga dikenal sebagai produk minuman energi yang dikembangkan dan diadaptasi dari Kratingdaeng. Sesuai namanya, dalam Red Bull Air Race lintasan balapan yang dilalui para racer berada di udara, lengkap dengan ritangan dan juga tikungan tajam yang dibatasi oleh tiang yang berisi udara yang disebut Air Gates. Event terakhirnya diadakan pada Februari 2014 lalu di Abu Dhabi.

Jika menurut kalian mengendarai pesawat akrobatik etrlalu beresiko, maka Roadhouse Interactive dan Red Bull Media House memberikan solusi pengalaman yang sama melalui proyek game mereka yang dirilis akhir pekan lalu untuk Android dan iOS dengan judul Red Bull Air Race the Game.

Red-Bull-Air-Race-The-Gam-3

Seperti kompetisi internasional Red Bull Air Race World Championship, dimana kecepatan dan kontrol presisi mutlak diperlukan agar kalian bisa menang, maka versi game ini pun dibuka dengan tutorial yang sangat baik. Mulai cara mengendalikan pesawat, hingga aturan racing yang berbeda dengan tipikal racing di daratan. Race terbagi menjadi beberapa kompetisi, dan ada world map yang memungkinkan kalian bepergian ke berbagai penjuru dunia dan berpartisipasi dalam race di setting yang berbeda.

Red-Bull-Air-Race-The-Gam-2

Seperti turnamen aslinya, ada beberapa pesawat akrobatik virtual yang bisa dipilih, mulai Zivko, MX, Extra dan pesawat Red Bull sendiri, Corvus Racer, serta event yang diagkap pun yang terbaru, yang berlangsung di Abu Dhabi. termasuk juga di Malaysia, dan Royal Ascot Track. Keseluruhan dalam game tersedia lebih dari 1500 event dan race berbeda, dengan tujuan menjadi penguasa leaderboard online.

Red-Bull-Air-Race-The-Gam-4

Untuk mengendalikan pesawat tersebut, kalian bisa menggunakan kontrol tilt dengan memiringkan gadget, virtual D-Pad, serta juga tombol virtual untuk throttle. Kecepatan menjadi yang utama, karena gameplay berjalan dengan begitu cepatnya, membuat kalian selama melakukan manuver untuk melalui air gate tidak semudah sekadar melihatnya saja. Sukses melalui air gate, mala kalian bakal mendapatkan point. Namun jika terbang dan mengenai air gate (terlalu tinggi dari gate, atau keluar lintasan), kalian diganjar pinalti yang mengurangi nilai akhir.

Red-Bull-Air-Race-The-Gam-8

Top In-App Purchases

  1. Welcome Pack — Rp 35ribu
  2. Tool Case — Rp 119ribu
  3. Oil Can — Rp 59ribu
  4. Crate of Gold — Rp 469ribu
  5. Tool Chest — Rp 229ribu

Red-Bull-Air-Race-The-Gam-6

Sebagai bagian promosi, Red Bull Air Race The Game ditawarkan gratis disisipi in-app purchase. Dan selama memainkan game, kalian mendapatkan koin bergantung bagaimana kalian terbang. Koin bisa digunakan untuk memperbaiki pesawat, menyewa montir untuk memperbaikinya, sekaligus menghiasi pesawat dan juga melakukan upgrade di dalam hangar. Terintegrasi dengan layanan Google Game Play, ada 50 achievement disediakan, dan juga leaderboard. Kalian juga bisa menciptakan akun Air Race untuk menambah opsi lawan dalam persaingan leaderboard — yang mama membutuhkankoneksi internet untuk lerhubung ke datanya.

  • Dapatkan Red Bull Air Race The Game melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 7.0 dengan jatah storage 160 MB.
  • Dapatkan Red Bull Air Race The Game melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4.0 dengan jatah storage 114 MB.

Hanya di Sini Ada Banteng Bisa “Berlari Cepat” dan “Jungkir Balik” di Udara

... tidak hanya satu, bantengnya ada dua... dan nempel di kepala para pilot Red Bull Air Race!

Abaikan


SHARE
Previous articleMau Punya Istri Wanita Jepang? Gampang, Cukup Menjadi Seperti Ini!
Next articleLG G3 Stylus Siap Dirilis, Indonesia Juga Pasti Kebagian

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.