Mau Punya Istri Wanita Jepang? Gampang, Cukup Menjadi Seperti Ini!

Tinggalkan kebiasaan 2D
Sudah saatnya meninggalkan waifu 2D kalian

Teman-teman yang sudah terlalu ‘berlebihan’ mencintai istri-istri 2D-nya atau menghabiskan terlalu banyak untuk idola-idola yang jauh dari jangkauan kalian, tapi susah sekali meninggalkan dunia jejepangan, jangan khawatir karena ada suatu polling yang rasanya merupakan angin segar bagi kalian fans berat negeri matahari terbit, setidaknya bagi kalian khusus yang menyukai ‘cewek-cewek’ imut Jepang.

Jangan mau kalah sama Bung Karno yang punya istri wanita Jepang
Jangan mau kalah sama Bung Karno yang punya istri wanita Jepang

Sebuah variety show di Jepang yang berjudul Nandemo Warudo Rangking: Nepu to Imoto no Sekai Banzuke, semacam acara yang memberi peringkat negara berdasarkan hal-hal tertentu, melakukan dua buah survey yang mungkin terdengar sangat menggiurkan apalagi bagi para jomblo-jomblo yang suka hal-hal berbau Jepang. Survey pertama yakni seputar negara mana sajakah yang warga perempuannya menilai lelaki dari penampilan luarnya. Dan yang kedua yakni mengenai hal-hal yang dilihat wanita Jepang saat memilih pasangan. Jadi hubungan survey ini sama Indonesia apa?

wanita-menilai-pria-dari-penampilan

Coba perhatikan hasil survey pertama dibawah ini yang menunjukkan tiga besar negara yang wanitanya menilai lelaki dari penampilan.

1. Republick Ceko (67,3%)
2. Perancis (53,6%)
3. Indonesia (49,1%)

Entah teknik apa yang digunakan oleh mereka, tetapi Indonesia ternyata masuk ke peringkat tiga dunia dalam hal penilaian lelaki dari penampilannya. Wah kalau memang sebagian besar orang Indonesia seperti ini, tampaknya kalian para lelaki yang mengincar wanita-wanita lokal harus segera memperbaiki kemeja dan memotong rambut berantakan kalian. Jepang sendiri berada di posisi 39, yakni sebesar 7,3% wanitanya menilai lelaki dari penampilan. Jadi apa kriteria mereka sebenarnya?

Geek juga bisa punya istri gadis jepang di anime Danna ga Nani o Itte Iru ka Wakaranai Ken
Geek juga bisa punya istri gadis jepang di anime Danna ga Nani o Itte Iru ka Wakaranai Ken ( I Cant Understand What My Husband is Saying )

1. Baik (58,2%)
2. Mapan (22,7%)
3. Bentuk badan (11,8%)
4. Muka (7,3%)

Inilah 5 Anggapan “Sesat” Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!

Menurutmu, bagaimana sih cewek Jepang itu? Well, pada kenyataannya para cewek Jepang tidaklah seperti yang kebanyakan orang Indonesia bayangkan!
Baca Juga

Survey kedua mengatakan bahwa wanita Jepang banyak memilih lelaki yang baik untuk kriteria utama mereka. Wah kalau pendapat banyak bule yang bilang Indonesia orangnya ramah-ramah itu benar, berarti orang Indonesia cocok nih buat kebanyakan wanita di Jepang. Kriteria kedua yang mengatakan mapan ini bisa berarti kemampuan yang cukup memadai untuk menghidupi keluarga nantinya. Jadi kalau kalian ingin mencari jodoh perempuan-perempuan imut Jepang, mungkin mulai sekarang bisa lebih serius menjalani karirnya agar lebih mapan tapi tetap jangan lupakan untuk selalu mencintai dengan ramah gadis idaman kalian ini. Kira-kira kalau Korea bagaimana ya?

Kokoro juga bisa jatuh hati sama Tomo ( Kokoro no Tomo Indonesia )
Kokoro juga bisa jatuh hati sama Tomo ( Kokoro no Tomo Indonesia )