Bersama UniPin, Sexy Three Kingdoms Berikan Hadiah Berlipat Ganda

UniPin Sexy Three Kingdoms 2

UniPin sebagai penyedia voucher game online memang mampu mempermudah gamer mendapatkan voucher yang dibutuhkan dalam game. Kali ini UniPin tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga bonus bagi para pemain Sexy Three Kingdoms. Sexy Three Kingdoms adalah game RPG dengan latar belakang Kisah Tiga Kerajaan. Menurut pengembangnya gerakan game yang didominasi wanita seksi ini cukup realistis seperti Dynasty Warriors, sehingga pemain dapat merasakan zaman tiga kerajaan.

Bersama UniPin, IdWebGame sebagai publisher akan memberikan tiga event khusus di periode 16-21 September 2014. Dengan beragam bonus in game yang bisa kalian dapatkan. Event pertama adalah TopUp UniPin berhadiah. Bagi kalian yang melakukan TopUp menggunakan prosedur UniPin, akan mendapatkan berbagai hadiah menarik sesuai dengan total jumlah TopUp selama periode Event. Berikut rincian hadiahnya.

Sexy Three Kingdoms Unipin

Serunya lagi, hadiah tersebut dapat diakumulasikan. Contoh: Pemain melakukan TopUp sebanyak Rp 500.000,- selama periode event, akan mendapatkan hadiah 3 Pecahan Rasi, 1 TaiChu dan 1 Awan Kahyangan. Hadiah-hadiah tersebut, paling lambat dikirimkan dua hari setelah periode event berakhir.

Event kedua dan ketiga ini hanya berlaku sampai 18 September 2014. Ada event Kencan Bidadari, dimana setiap kencan yang berhasil dalam fitur Bidadari (Jodoh) akan mendapatkan Surat Cinta yang nantinya dapat ditukarkan dengan Teknik Bidadari Emas.

UniPin1

Lalu event “2x Lipat Persentasi Kapal Jerami”. Memungkingkan peningkatan Kapal Jerami akan berlipat ganda pada periode ini.

UniPin yang punya banyak metode pembayaran, termasuk di Indomaret akan mempermudah gamers menyelesaikan event ini. Kalau penasaran dengan detail event ini, bisa dilihat di link berikut.


SHARE
Previous article11 Tren 90 an yang Sekarang Masih nge Hits
Next articleGalaxy V Ini Hanya 1 Jutaan! Samsung Meladeni Perlawanan Moto E dan ZenFone 4
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!