Crazy Shooter Ikut Semarakan POPCON ASIA 2014 dengan Menghadirkan Event Mini Kompetisi di Dalamnya

CS Popcon Asia

Gemscool melalui salah satu game terbaru keluaran mereka, mencoba untuk ikut menyemarakkan POPCON ASIA 2014. Crazy Shooter Indonesia, yang beberapa waktu lalu diluncurkan oleh Gemscool berhasil mencuri perhatian para gamers. Game bertemakan perang pistol air ini, juga selalu menghadirkan berbagai macam jenis event menarik didalamnya.

POPCON (Popular Culture Convention), merupakan sebuah pameran terbesar di Asia sekaligus bertujuan untuk menampilan berbagai macam kreatifitas seperti Comic, Mainan, Film dan Animasi. Acara ini akan digelar di gedung SMESCO Exhibition Hall Jakarta, yang dilaksanakan pada hari Jumat s/d Minggu, tanggal 19-21 September 2014.

Di event tahunan ini, Crazy Shooter akan menempati booth paling depan, yang terletak di dekat pintu masuk. Dan bagi para pengunjung yang datang ke booth mereka tim Crazy Shooter Indonesia telah menyediakan mini kompetisi yang bisa kalian diikuti. Bukan hanya kompetisi biasa tentunya, karena akan ada sederet hadiah keren yang bisa dibawa pulang kamu yang mengikuti mini kompetisinya. Namun mini kompetisi ini akan dibatasi setiap harinya, yaitu hanya akan diadakan 5 kali tiap harinya, alias 15 mini kompetisi selama 3 hari.

Berikut ini hadiah-hadiah yang bisa kalian bawa pulang:

hadiah popcorn

Mini Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun, dan bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini, kalian cukup mendaftar ke booth Crazy Shooter. Bila kalian belum bisa memainkan Crazy Shooter, jangan takut karena Tim Crazy Shooter akan memberikan coaching clinic sebelum kalian mencoba.

Nah, bagi kamu yang masih bingung ingin pergi kemana weekend ini, mungkin POPCON ASIA 2014 bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan sekaligus merasakan keceriaan di weekend kalian


SHARE
Previous article5 Hal yang Bakal Bikin Akhir dari Trilogi Rurouni Kenshin menjadi Seru!
Next article#TGS2014 Rasakan Nuansa TGS Dimana Saja Dengan Live Streaming
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.