Semua Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Ultimate Team dalam FIFA 15

FIFA 15

Kurang beberapa hari lagi, atau tepatnya tanggal 23 September 2014 mendatang, salah satu franchise game sepak bola tahunan, FIFA akan merilis seri mereka tahun ini, FIFA 15. Sebagai sebuah seri tahunan, tentu banyak penggemar yang bertanya-tanya, apa sih kelebihan seri ini dibandingkan seri sebelumnya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, EA Sports pun sudah merilis versi demo dari game ini, yang sudah bisa kamu unduh secara gratis mulai tanggal 9 September 2014 kemarin.

Bukan hanya itu, kali ini EA Sports juga memberikan sebuah video mengenai semua hal yang harus kamu ketahui tentang mode Ultimate Team dalam FIFA 15. Meskipun tidak banyak perbedaan dibandingkan Ultimate Team dalam FIFA 14, namun video ini bisa menjadi semacam guide bagi mereka yang masih awam terhadap mode ini. Salah satu perubahan yang diimplementasikan EA Sports tahun ini adalah menghilangkan fitur Trade karena mereka menganggap bahwa fitur ini banyak disalah gunakan oleh beberapa pemain untuk jual beli koin. Sedangkan beberapa fitur baru yang diimplementasikan dalam seri kali ini antar lain sistem Loan (meminjam) pemain untuk beberapa pertandingan dan Concept Squad yang bisa membantumu untuk merancang skuad ideal impianmu.

game olahraga terbaik Android

Semua Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Ultimate Team dalam FIFA 15

Meminjam pemain? Merancang skuad idaman? Ketahui caranya di sini!

Abaikan

FIFA sebagai judul game sepak bola yang mengutamakan sisi realistisnya selalu mencoba untuk semakin mendekati nuansa sepak bola dunia nyata dalam setiap serinya. Tak terkecuali dalam FIFA 15 yang dirilis tahun  ini, dimana EA kembali menegaskan bahwa mereka ingin membuat game ini semakin menancapkan kukunya di tahta game sepak bola yang realistis dan lebih ke arah simulasi. Lebih ambisius lagi, EA juga sudah menyiapkan banyak inovasi dan improvisasi untuk memainkan emosi pemain, sehingga membuat orang yang memainkan game ini seolah-olah tengah menonton pertandingan aslinya di dalam stadion.

FIFA 15 menurut rencana akan dirilis untuk Xbox 360, Xbox One, PS4, PS3, PC, Wii, 3Ds dan juga untuk platform mobile seperti Android dan iOS.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleSudah Nggak Jaman Lagi Diet Sampai Kurus! Sekarang Adalah Era Chubbiness!
Next articleWhatsApp akan Menambahkan Fitur Baru Didalamnya !!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.