Sudah Nggak Jaman Lagi Diet Sampai Kurus! Sekarang Adalah Era Chubbiness!

Stop fat-shaming too!

Sudah Nggak Jaman Lagi Diet Sampai Kurus! Sekarang Adalah Era Chubbiness!

Sudah Nggak Jaman Lagi Diet Sampai Kurus! Sekarang Adalah Era Chubbiness!Jepang dikenal sebagai negara yang memiliki perempuan-perempuan dengan ukuran badan super kecil, dan bisa dikatakan bila kamu menjadi gemuk itu adalah hal tabu di kalangan para perempuan, bahkan kamu bisa menjadi sasaran bully bila kamu memiliki ukuran badan yang besar. Hal ini sudah seperti sebuah peraturan bagi para perempuan, dan kalangan show-biz di Jepang juga menerapkannya, terutama dalam sebuah idol group seperti AKB48, karena bila mereka gemuk, mereka dianggap akan menghancurkan imej idol di mata para wota, padahal tugas seorang idol adalah untuk menjaga impian para wota.

Namun ternyata, mulai tahun lalu, Jepang rupanya sudah mulai terbuka dengan para gadis berbentuk besar yang mereka sebut sebagai marshmallow girls dengan contoh adanya fashion line khusus untuk gadis berbadan besar. Stigma bahwa perempuan Jepang harus benar-benar kurus ini juga didobrak oleh sebuah idol group yang menurut Athira tidak kalah manis dari idol lainnya, mereka adalah Chubbiness!

Sudah Nggak Jaman Lagi Diet Sampai Kurus! Sekarang Adalah Era Chubbiness!

Idol group yang ini memiliki satu perbedaan yang tidak dimiliki oleh yang lain, yakni para idol dalam grup ini semuanya memiliki bagian chubby alias lebih besar pada umumnya (kalau mau dibilang secara kasarnya, gemuk) dari diri mereka yang harus dijaga dan jangan sampai bagian chubby tersebut menjadi kurus. Yah, memang mungkin sebagian dari citizen tidak merasa mereka chubby, namun inilah ukuran chubby bagi orang Jepang.

Sudah Nggak Jaman Lagi Diet Sampai Kurus! Sekarang Adalah Era Chubbiness!

Para gadis yang tergabung dalam Chubbiness ini awalnya dipilih dalam kontes Zenkoku Puniko Audition atau yang bisa juga diartikan sebagai Nationwide Chubby Girl Audition yang diikuti oleh 3.500 gadis chubby dari seluruh Jepang, dari kontes inilah akhirnya terpili 10 orang gadis pilihan untuk menjadi anggota dari idol group Chubbiness Mau kenalan dengan mereka?

Kotomi Yaegishi (19 tahun)

Kotomi Yaegishi Bagian chubby yang disukai adalah mukanya[/caption]

Sonoko Takao (20 tahun)

Sonoko Takao Bagian Chubby yang disukai adalah dagunya[/caption]

Chiaki Ikeyama (22 tahun)

Chiaki Ikeyama Bagian chubby yang disukai adalah pantatnya[/caption]

Marino Saihara (22 tahun)

Marino Saihara Bagian chubby yang disukai adalah pahanya[/caption]

Misaki Aikawa (18 tahun)

Misaki Aikawa Bagian chubby yang disukai adalah tangannya[/caption]

Eri Morimoto (20 tahun)

Eri Morimoto Bagian chubby yang disukai adalah pipinya[/caption]

Ami Horikawa (19 tahun)

Ami Horikawa Bagian chubby yang disukai adalah perutnya[/caption]

Akina Kawai (19 tahun)

Akina Kawai Bagian chubby yang disukai adalah dadanya[/caption]

Erina Nakazaki (21 tahun)

Erina Nakazaki Bagian chubby yang disukai adalah lengan atas[/caption]

 Rika Shima (25 tahun)

Rika Shima Bagian chubby yang disukai adalah kaki[/caption]

Gimana citizen, tidak kalah imut dengan idol group lain kan para anggota Chubbiness ini? Kalau Athira sih paling suka dengan Eri, bagaimana denganmu? Chubbiness ini juga menepis anggapan bahwa kalau gemuk tidak mungkin manis atau cantik apalagi stylish dan menjadi seorang idol. Salah satu langkah yang bagus untuk mengurangi fat-shaming yang sering terjadi di masyarakat saat ini! Yang penting kan seger untuk dilihat, iya nggak citizen?

Sudah Nggak Jaman Lagi Diet Sampai Kurus! Sekarang Adalah Era Chubbiness!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU