#TGS2014: Beli Game Ini, Bonus Demo FF XV!

Noctis Lucis Caelum

Tidak ada nama Final Fantasy (FF) XV dalam daftar game yang dikonfirmasikan bakal memeriahkan booth Square Enix dalam Tokyo Game Show (TGS) 2014. Namun bukan berarti Square Enix melupakan game yang sudah ditunggu banyak penggemar FF ini. Buktinya, menjelang bergulirnya TGS 2014 yang akan dibuka mulai besok, 18 September 2014 Square Enix mengkonfirmasikan siap merilis demo dari game tersebut secara gratis!

Namun, tentu ada syaratnya. Seperti dikutip dari pernyataan resmi dari Square Enix, demo dari FF XV ini akan mereka bagikan bagi gamer yang membeli FF Type-0 HD yang akan dirilis pada 17 Maret 2015 mendatang. Gamer yang sudah membeli satu kopi game untuk Xbox One dan PS4 tersebut akan mendapatkan sebuah voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan versi demo FF XV yang diberi judul dengan Episode Duscae ini. Versi demo ini akan terfokus kepada bagian awal dari FF XV dengan beberapa penyesuaian untuk membuatnya cocok sebagai sebuah demo dan menarik minat gamer untuk membeli game-nya saat dirilis nanti.

Screenshot Gameplay FF XV

Sayangnya, yang sudah dipastikan akan dirilis bersamaan dengan perilisan FF Type-0 HD hanyalah voucher-nya saja. Square Enix belum memastikan, apakah demonya juga akan dirilis pada hari itu, ataukah gamer harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menggunakan voucher tersebut.

Ya kalaupun demonya tidak dirilis bersamaan dengan FF Type-0 HD, paling tidak gamer bisa menunggu sembari memandangi voucher-nya. Hehe..

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

[Sumber: Gematsu/GameInformer]


SHARE
Previous articleWhatsApp akan Menambahkan Fitur Baru Didalamnya !!
Next articleReview The Maze Runner: Perjalanan Singkat Menembus Labirin Berliku
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.