TGS 2014: Hero Bank 2 Tampil Dengan Banyak Hutang Lagi!

Protagonis masih kecil, banyak hutang pula. Shinchan gaya baru sepertinya.

TGS 2014: Hero Bank 2 Tampil Dengan Banyak Hutang Lagi!

TGS 2014: Hero Bank 2 Tampil Dengan Banyak Hutang Lagi!

Hero Bank sebagai salah satu andalan Sega dalam menerapkan model bisnis yang sukses di Yo-kai Watch milik Level-5, kali ini telah merilis sebuah video animasi pembuka untuk seri sekuelnya Hero Bank 2. Nah, dalam waktu dekat ini di perhelatan Tokyo Game Show 2014 (TGS), Sega akan memamerkan game untuk Nintendo 3DS ini pula ke khalayak banyak.

[youtube id="Qst6hMTD4gA"]

Seperti kebanyakan sekuel lainnya, di Hero Bank 2 kalian akan memerankan karakter utama yang sama dengan seri sebelumnya. Tentu saja ditemani para karakter baru dengan plot yang masih sama, yakni hutang. Protagonis utamanya harus kembali membayar hutang-hutang miliknya yang menumpuk lebih banyak daripada sebelumnya melalui Cyber Sport Hero Battle.

TGS 2014: Hero Bank 2 Tampil Dengan Banyak Hutang Lagi!

Mungkin kalau kalian memiliki 3DS regional Jepang tertarik untuk membeli salah satu judul yang cukup menjanjikan ini, bisa melihat demo yang akan ditayangkan oleh Nico melalui show spesial mereka di tanggal 19 September 2014, tepatnya untuk waktu Indonesia sekitar pukul 10.00-10.30 WIB. Saya pribadi menduga bahwa game ini nantinya tidak akan sampai keluar versi internasionalnya selama kesuksesan yang diraihnya di Jepang sana tidak sesukses Yokai Watch ataupun ada pihak yang ingin membawanya ke barat. Waralaba ini jauh lebih sukses dan telah menelurkan serial animasi di Jepang beserta sekuel Youkai Watch 2: Ganzo/Honke, sehingga ada usaha untuk merilisnya di pasar barat melalui pendaftaran trademark, meskipun hingga saat ini masih belum ada kepastian kapan akan rilis versi internasionalnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU