#TGS2014 Final Fantasy Paling Sepuh Dapatkan Hidup Baru

Final-Fantasy-I-1

Square Enix mengkonfirmasikan selama TGS 2014 bahwa port dari versi remake Final Fantasy bakal bisa kalian mainkan kembali untuk Nintendo 3DS dengan dukungan visual stereoscopic 3D, serta bakal dirilis secara digital melalui eShop.

Dan untuk mendapatkannya, kalian cukup membeli versi kopian awal Final Fantasy Explorers versi Jepang, yang bakal dirilis 18 Desember mendatang untuk Nintendo 3DS. Dengan mendapatkan kopian first-print tersebut, serta dalam rangka ulang tahun ke 27 dari seri Final Fantasy 1 yang pertama kali dirilis untuk NES pada 18 Desember 1987 silam, maka selama memainkannya kalian bisa mengakses special quest untuk mendapatkan equipment Onion Knight dari Final Fantasy III.

Selain bonus tersebut, ada bonus kedua untuk para early adopter yang membeli edisi first-print, yang tidak lain berupa kode untuk mengunduh port Nintendo 3DS Final Fantasy 1. Game tersebut nantinya juga bakal dirilis secara terpisah untuk eShop, jika kalian karena suatu hal tidak berminat dengan Explorers. Dan dengan demikian, menandai debut pertama Final Fantasy tertua tersebut untuk Nintendo 3DS.

Screenshot awal yang diberikan memperlihatkan bahwa port ini mendapatkan sentuhan remastered untuk artwork-nya, yang kemungkinan besar dari resource versi remake PlayStation Portable, dan juga bisa kalian mainkan dengan tampilan stereoscopic 3D.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous article#TGS2014 Rasakan Nuansa TGS Dimana Saja Dengan Live Streaming
Next article#TGS2014 Satu Wujud Fan Service Dalam Final Fantasy Explorers, Onion Knight!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.