#TGS2014 International Games Systems Konfirmasikan Sangoku Senki: Knights of Valour

Jadi ingat masa-masa ding-dong masih berjaya di Indonesia…

Sangoku-Senki-Knights-of-Va

Selain daftar lineup yang sudah kami umumkan sebelumnya, tampaknya Sony masih memiliki beberapa secret weapon selama TGS 2014 ini. Diantaranya adalah Final Fantasy Type-0 HD yang sudah kami tuliskan sebelumnya, Resident Evil: Revelations 2 untuk PS Vita, dan juga beberapa judul misterius, yang perlahan juga mulai terkuak, seperti Sangoku Senki: Knights of Valour dan Until Dawn (Until Dawn: Sangeki no Sansou). Dan mendekati TGS, kami mendapatkan konfirmasi resmi mengenai Sangoku Senki.

Sangoku-Senki-Knights-of-1

International Games Systems resmi mengkonfirmasikan Sangoku Senki: Knights of Valour akan dirilis untuk PlayStation 4. Kalian yang dulunya punya pengalaman hobi bolos sekolah hanya untuk main ding-dong pasti mengenalnya. Game ini merupakan sebuah beat ‘em up dengan tampilan side-scrolling, yang dikembangkan dalam rangka perayaan ke-15 dari serial arcade Taiwan Sangoku Senki. Game ini ditawarkan secara free-to-play, dan dirilis di Jepang serta Asia selama musim Semi 2015, atau kuartal pertama tahun depan. Selama TGS juga disediakan demo playable-nya

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.

Knights of Valour PS4 TGS 2014 Trailer

[youtube id=”XZbLJ3WusQ4″]

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.