#TGS2014 International Games Systems Konfirmasikan Sangoku Senki: Knights of Valour

Sangoku-Senki-Knights-of-Va

Selain daftar lineup yang sudah kami umumkan sebelumnya, tampaknya Sony masih memiliki beberapa secret weapon selama TGS 2014 ini. Diantaranya adalah Final Fantasy Type-0 HD yang sudah kami tuliskan sebelumnya, Resident Evil: Revelations 2 untuk PS Vita, dan juga beberapa judul misterius, yang perlahan juga mulai terkuak, seperti Sangoku Senki: Knights of Valour dan Until Dawn (Until Dawn: Sangeki no Sansou). Dan mendekati TGS, kami mendapatkan konfirmasi resmi mengenai Sangoku Senki.

Sangoku-Senki-Knights-of-1

International Games Systems resmi mengkonfirmasikan Sangoku Senki: Knights of Valour akan dirilis untuk PlayStation 4. Kalian yang dulunya punya pengalaman hobi bolos sekolah hanya untuk main ding-dong pasti mengenalnya. Game ini merupakan sebuah beat ‘em up dengan tampilan side-scrolling, yang dikembangkan dalam rangka perayaan ke-15 dari serial arcade Taiwan Sangoku Senki. Game ini ditawarkan secara free-to-play, dan dirilis di Jepang serta Asia selama musim Semi 2015, atau kuartal pertama tahun depan. Selama TGS juga disediakan demo playable-nya

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.

Knights of Valour PS4 TGS 2014 Trailer

#TGS2014 International Games Systems Konfirmasikan Sangoku Senki: Knights of Valour

Jadi ingat masa-masa ding-dong masih berjaya di Indonesia...

Abaikan


SHARE
Previous article#TGS2014 Satu Wujud Fan Service Dalam Final Fantasy Explorers, Onion Knight!
Next article8 Game Mirip Clash of Clan Yang Anti Mainstream (Mumpung Cooldown)
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.