Ada Senjata Racket dan Shuttlecock dalam Point Blank Berbagi Spirit Asian Games 2014

Point Blank Mission Card

Para atlet Indonesia sekarang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di kejuaraan Asian Games 2014 yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan. Turut serta mendukung hal tersebut, Point Blank Indonesia mengadakan event Point Blank Berbagi Spirit Asian Games 2014.

Dari beragam cabang olahraga yang dipertandingkan, badminton menjadi salah satu unggulan Indonesia dalam mendulang emas. Tim Point Blank Indonesia akan memberikan sebuah senjata baru yang berkaitan dengan badminton.

Point Blank racket weapon

Melee Weapon berbentuk Racket Badminton menjadi senjata spesial dan limited selling, atau hanya tersedia pada periode tertentu. Troopers bisa mendapatkan senjata ini mulai tanggal 16 September sampai 7 Oktober 2014, sesuai dengan periode event ini.

Lalu ada juga bomb berbentuk shuttlecock. Namun, khusus senjata ini kalian harus menyelesaikan Mission Card terlebih dahulu. Selanjutnya ada bomb berbentuk bola sepak takraw yang bisa didapatkan jika kalian login dan bermain selama dua jam yang masuk dalam event, “Login & Play 2 Hours”.

Point Blank bomb 2 Point Blank bomb 1

Event terakhir tidak berkaitan dengan Asian Games 2014, tapi bisa sangat berguna bagi para pemain baru. Selama periode 15 sampai 23 September 2014 setiap kenaikan pangkat mulai dari level Trainee sampai Staff Sgt. Grade 2 akan mendapatkan hadiah-hadiah berikut ini.

Point Blank september rank 2

Jadi, ayo segera dukung kontingen Indonesia di Asian Games 2014 dan ikuti juga event Point Blank Berbagi Spirit Asian Games 2014 yang berlangsung bersamaan dengan jadwal Asian Games, 16 September sampai 7 Oktober 2014.


SHARE
Previous article#TGS2014 Terlalu Hardcore, Square Enix Turunkan Tingkat Kesulitan Final Fantasy Type-o HD
Next article#TGS2014: Ternyata Goro Majima Juga Suka Kabaret di Yakuza 0!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!