Dizzel Reload Menghadirkan Map dan Item Terbaru untuk Para Punisher Bertempur

Dizzel2

Gemscool kembali menghadirkan update terbaru dari salah satu game keluaran mereka “Dizzel Reload.” Bagi kalian para Punisher (sebutan pemain Dizzel) mulai Hari ini, Kamis 18 September 2014 akan hadir Map dan Item baru yang bisa membuat pertempuran kalian tambah seru dan tidak membosankan. Berikut ini adalah update terbaru yang bisa kalian mainkan :

dizzel event

Deathmatch Mode

“Pasukan Lyconchern terus berkumpul melalui kawasan perbatasan Samarinda. Mereka berencana menghancurkan tembok yang mengelilingi kawasan kota tersebut melalui terowongan bawah tanah. Abandoned Market ini harus direbut kembali karena merupakan tempat yang strategis untuk memulai misi ”

dizzel event -1

Detail Map
Map Name : Abandoned Market I
Available Mode : Deathmatch
Map Size : Middle
Total Player : 5 vs 5 & 8 vs 8
Time : 10, 15, 20 Menit
Kill Win Target : 50, 60, 80, 100, 120
Observer : Not Available

 

Chase Mode

“Tempat penelitian Corporate Alliance. Karena para tentara bayaran sudah tidak dapat dipercaya, maka para peneliti mulai mengembangkan Mech Unit, suatu alat yang dapat mengendalikan Tank. Rahasia tersebut bocor hingga terdengar oleh para tentara bayaran. Merasa hidup mereka terancam, akhirnya menemukan lab tersebut dan ingin menghancurkannya ”

dizzel event 2

Detail Map
Map Name : Underground Facility
Available Mode : Chase Mode
Map Size : Large
Total Player : 5 vs 5 & 8 vs 8
Time : 2 Menit
Round : 3, 5, 7
Observer : Available

 

Selain terdapat dua Map baru yang bisa kalian jelajahi, Dizzel juga memberikan item weapon terbaru yang bisa kamu gunakan untuk menaklukan musuh-musuh kalian, selain itu juga ada armor untuk melindungi kalian ketika bertempur.

dezzel weapon

Selamat bertempur para Punisher, jadi yang terkuat dan taklukan musuh kalian !! Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa lihat disini !!


SHARE
Previous article#TGS2014 Siapa yang Tahan Tidak Gemes Pada Penjaga Hutan Seimut Ini?
Next articleTransformation of Fun. Apa yang bertransformasi di #TGS2014 ini?
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.