Era Baru Dragon Nest Indonesia Dalam Update Level 70

Dragon Nest level 70 (1)

Dragon Nest Indonesia memberikan update yang sepertinya menjadi impian para Adventurers yang sudah expert dalam game satu ini. DragonNest Indonesia akan melakukan update level sampai level 70. Tentunya dengan update level ini, para pemain tidak hanya mendapatkan level yang lebih tinggi dari sebelumnya, tapi juga beberapa penampilan baru.

Dragon Nest level 70

Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan baru Saint’s Haven. Setelah dihancurkan oleh Dragon Followers, dengan cara melakukan serangan mendadak yang mengagetkan semua penduduk Saint’s Haven, kini kota tercinta ini kembali bangkit! Sekarang kalian bisa menyambut The New Saint’s Haven.

Dragon Nest new jewel

Selain New Saint’s Haven, pada update level 70 ini akan ada Dungeon Baru. Total akan ada lima dungeon baru yang dihadirkan yaitu, Sea of Sand Dust, Disappearing Halfmoon Desert, Golden Meadow, Bronze Crescent Forest dan Valley of Eclipse. Masing-masing dari Dungeon ini akan memiliki tingkat kesulitannya tersendiri. Serta masih ada lagi New Dungeon System, yang pastinya lebih keren, karena akan hadir Monster Champion yang lebih kuat dengan memakai suffix skill aktif dan passive.

Dragon Nest monster 2 Dragon Nest monster

Item dan skill baru pastinya tidak ketinggalan hadir pada update level 70 ini. Super High Quality Jewel, menjadi pilihan yang paling bagus tentunya, untuk meng-enhance equipment level 61-70. Kalian bisa memperkuat item agar lebih dahsyat. Dan di bagian skill, memperbarui Sword Master bisa menjadi salah satu pilihan baru kalian.

Dragon Nest sword master

Setelah kemarin dilakukan maintence, sekarang kalian sudah bisa merasakan update level 70 pada 18 September 2014. Sambil mencoba update barunya, Adventurers juga bisa baca keterangan lengkap updatenya di sini dan tonton juga gambaran update level 70 di video berikut ini.

Era Baru Dragon Nest Indonesia Dalam Update Level 70

Tidak hanya penambahan level, tapi jalan cerita utama Adventurers pun akan berubah.

Abaikan


SHARE
Previous articleGamevil Menghadirkan Game Mobile Online Terbarunya “Legend of Master Online”
Next article#TGS2014 Final Fantasy Type-0 HD Remastered Bisa Jadi Alasan Membeli Konsol Now-Gen!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!