Ini Alasan Rockstar Menunda Perilisan GTA V di PC

GTA V

Pernyataan resmi Rockstar yang menyebutkan bahwa Grand Theft Auto (GTA) V akan hadir di PC bersamaan dengan versi current gen, Xbox One dan PS4 membuat gamer PC gembira. Namun kegembiraan tersebut ternyata tidak berlangsung lama, karena akhir pekan lalu saat Rockstar mengumumkan jadwal rilisnya, ternyata versi PC tidak dirilis bersamaan dengan versi Xbox dan PS4 yang bakal mulai dirilis pada 18 November 2014 mendatang. Untuk versi PC-nya, Rockstar kembali menunda perilisannya hingga tahun depan, tepatnya pada 27 Januari 2015. Apa alasan Rockstar menunda perilisan ini?

GTA V

Ternyata alasan Rockstar sangat klasik: ditunda guna memberikan waktu lebih banyak kepada tim developer untuk memoles versi tersebut agar tampil lebih baik. “Kami senang melihat banyak diantara kalian yang antusias menyambut perilisan versi baru dari GTA V dan kami akan segera mengabarkan banyak detail baru kepada kalian segera. Kami juga sangat antusias membawa game ini ke PC, namun game ni membutuhkan sedikit lebih banyak waktu pengembangan untuk memastikan bahwa game ini akan tampil mengagumkan dan sebaik mungkin,” jawab Rockstar dari pertanyaan yang diajukan oleh gamer PC ini. “Kami akan membuka banyak fitur dan informasi baru mengenai versi baru ini dalam beberapa pekan ke depan, tunggu saja!” ungkap Rockstar lebih lanjut.

Rockstar menjanjikan banyak hal baru yang bisa kamu temui dalam game ini, mulai dari senjata, kendaraan, lebih dari 100 lagu baru di radio hingga aktivitas yang bisa kamu lakukan. Dan, Rockstar menunjukkan beberapa hal baru tersebut dalam sebuah trailer yang sudah dirilis akhir pekan lalu.

Ini Alasan Rockstar Menunda Perilisan GTA V di PC

Para pemilik PC, sabar (lagi) ya...

Abaikan

Untuk para pemilik PC, diharap bersabar ya.. Semoga kali ini Rockstar benar-benar memegang janjinya dan tidak akan ada penundaan lagi..

[Sumber: Videogamer]


SHARE
Previous article8 Game Mirip Clash of Clan Yang Anti Mainstream (Mumpung Cooldown)
Next articleKini Tidak Perlu Pusing Nilai Kurs Dollar Saat Berbelanja Game

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.