Inilah 5 Pop Babes yang Bisa Kalian Temui di Popcon Asia 2014

Popcon 2014

Besok Popcon Asia 2014 sudah akan dimulai, kalian pecinta pop culture pasti sudah tidak sabar untuk berburu beragam barang menarik yang bisa jadi limited edition. Atau kalian ingin ketemu dengan artist-artist berbakat dari Indonesia atau bahkan luar negeri yang akan hadir pada Popcon Asia tahun ini.

Namun, ada satu acara baru yang sepertinya akan sangat menarik untuk ditunggu dan bisa jadi ini adalah alasan utama kalian datang ke Popcon Asia 2014. Ada Pop Babes di Popcon Asia kali ini. Popcon Asia 2014 mengadakan pemilihan miss Popcon Asia “Pop Babes” sebagai salah satu program utama di Popcon Asia 2014. Pop Babes yang terpilih akan menjadi Ambassador Popcon Asia 2014.

Popcon Asia 2014

Pada pre-event pertama Popcon Asia 2014, Dennis Adhiswara yang menjadi salah satu pencetus lahirnya ajang ini memberikan informasinya kenapa diadakan Pop Babes di tahun ini.

Dunia Comic, Toys, Cosplay, Games, Movies, Animations, Art & Illustrations sudah tidak lagi melihat gender, jumlah perempuan pecinta komik dan kolektor mainan terus bertambah. Namun, pertumbuhan jumlah pop enthusiast perempuan tidak dibarengi dengan wadah berekspresi yang memadai. Pop Babes diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para perempuan untuk lebih berani mengekspresikan diri di dunia pop culture.

Dennis bersama timnya ingin memberikan ruang khusus kepada para wanita geek untuk berani tampil dan bergabung bersama pecinta pop culture lain. Bahkan, kalau bisa para Pop Babes ini akan menambah jumlah pecinta pop culture.

Setelah melewati audisi, dari 137 perempuan berumur 18 – 28 tahun yang mendaftar, inilah lima cewek yang menjadi finalis, dan bisa kalian temui di Popcon Asia 2014. Hime Shinra, Suu Kirisaki, Janine Intansari, Jasmine Surkatty, dan Valencia Margarita. Silahkan kunjungi Facebook mereka untuk cari tahu mana yang akan jadi favorite kalian.

Popcon 2014 Pop babes

Mereka adalah wanita-wanita yang tidak hanya cantik, tetapi sangat antusias dan paham dengan dunia pop culture. Mereka juga punya hobi dan kesenangannya masing-masing di bidang industri kreatif. Sesuai dengan visi dan misi yang dijalankan Dennis dan timnya.

Final awarding Pop Babes sendiri akan ada di main stage Popcon Asia 2014 dan dijadwalkan pada hari Jumat, 19 September 2014 pukul 8 malam.


SHARE
Previous article#TGS2014 Siapkan Nyali Sebelum Nonton Trailer Silent Hills Ini!
Next articleDemi Mendukung e-Sport Indonesia “Megaxus” Menghadirkan Sederet Kompetisi Nasional Maupun Internasional

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!