Demi Mendukung e-Sport Indonesia “Megaxus” Menghadirkan Sederet Kompetisi Nasional Maupun Internasional

megaxus olimpiade 2014

PT. Megaxus Infotech merupakan salah satu publisher game Indonesia, yang ikut berperan penting dalam memberikan dukungan untuk perkembangan e-Sport di negara ini. Salah satu bentuk dukungannya yaitu dengan mengadakan sebuah kompetisi game baik itu skala nasional maupun internasional.

Untuk kompetisi tingkat nasional yang dimaksud adalah “Megaxus Olimpiade 2014” yang rencananya akan diadakan pada awal bulan Desember 2014. Pada kompetisi ini akan mempertandingkan 4 game keluaran mereka, seperti Audition AyoDance, Counter-Strike Online, SD Gundam Online dan Heroes of Atarsia, dengan adanya sederet kompetisi yang diselengarakan, maka akan ada banyak juga segudang hadiah dengan total ratusan juta rupiah yang akan diberikan. Babak penyisihan Megaxus Olimpiade 2014 sendiri telah dilakukan dalam Roadshow Olimpiade di 28 kota di Indonesia.

megaxus olimpiade 2014 3

Dan untuk kompetisi tingkat internasional, Megaxus akan mengelar untuk game keluaran terbarunya yaitu World In AyoDance (WIA). Megaxus yang merupakan selaku publisher WIA di Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah Kompetisi internasional untuk game WIA. Kompetisi internasional ini akan diikuti oleh para gamers dari berbagai negara dan akan dilangsungkan bersamaan dengan Megaxus Olimpiade 2014.

megaxus olimpiade 2014 2Tidak hanya WIA, kompetisi internasional lainnya pun juga akan diselengarakan oleh Megaxus seperti Counter-Strike Online One Asia Cup 2014 yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk babak national final Counter-Strike Online One Asia Cup 2014 akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah dan di babak final international berhadiah ribuan US$.

Kemudian, kompetisi internasional lainnya adalah Counter-Strike Online World Championship 2014 yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan. Nantikan info selengkapnya mengenai Megaxus Olimpiade 2014, kompetisi internasional WIA, Counter-Strike Online One Asia Cup 2014 dan Counter-Strike Online World Championship 2014, di website resmi mereka.


SHARE
Previous articleInilah 5 Pop Babes yang Bisa Kalian Temui di Popcon Asia 2014
Next article#TGS2014 Siapa yang Tahan Tidak Gemes Pada Penjaga Hutan Seimut Ini?
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.