#TGS2014 Final Fantasy XV Kini Ada Ekstrak-nya!

Final-Fantasy-XV-1

Jadi ekstrak apa yang saya maksud? Ekstrak gameplay yang telah sedikit dibeberkan melalui video trailer terbaru Noctis dan kawan-kawan.

#TGS2014 Final Fantasy XV Kini Ada Ekstrak-nya!

Meskipun hanya versi demo yang dipastikan hadir lebih dulu, Final Fantasy XV tetap pantas ditunggu sekian lamanya

Abaikan

Berhubung sudah semenjak 2006 game ini diperkenalkan, maka sudah seharusnya gameplay yang ditampilkan jauh diatas ekspektasi semua orang. Setidaknya saya pribadi terkagum-kagum melihat sedikit ‘isi’ dari Final Fantasy XV ini. Trailer yang tampil di TGS kali ini tampak luar biasa, selain dari sistem pertarungannya ternyata juga ada fitur mengendarai mobil. Pertarungannya juga tampak realisris, entah rasanya tiap rekan yang dibawa dalam tim benar-benar bertarung layaknya satu tubuh. Tidak bergantian semacam sistem pertarungan turn-based, mengalir dan tampak lebih nyata.

New-XV-Details

Dan ternyata pula, yang lebih mengagetkan kembali adalah Tetsuya Nomura yang tidak lagi memimpin pembuatan game ini. Beliau digantikan oleh Hajime Tabata yang telah berpengalaman dalam Final Fantasy Type-0 dan Final Fantasy Type-0 HD — ya, semoga perubahan ini menjadikan game ini lebih baik. Square Enix melakukan hal ini agar Nomura bisa lebih fokus menyelesaikan judul andalan mereka yang lain, Kingdom Heart III. Tertarik dengan Final Fantasy XV? Maka lakukan pembelian Final Fantasy Type-0 HD untuk konsol PS4 dan Xbox One di bulan Maret tahun depan untuk meraih demo-nya.

Final-Fantasy-XV-2

Duniaku Network adalah media partner #TGS 2014 dari Indonesia


SHARE
Previous article#TGS2014 Trailer Baru The Evil Within yang Semakin Seram Saja!
Next article#TGS2014 Final Fantasy Agito+ Dikonfirmasikan Square Enix Untuk PS Vita

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.