#TGS2014: Ace Attorney Semakin Detail Dengan Sherlock!

duniaku_gyakutensaiban_1Akhirnya trailer terbaru dari The Great Ace Attorney telah dirilis! Dalam trailer terbaru ini diperlihatkan sistem penyelidikan yang lebih mendetail dengan kolaborasi antara Ryuuichi Naruhodou (Phoenix Wright) yang disuarakan oleh Hiro Shimono (Sho dalam anime Uta no Prince-Sama!) dengan impiannya untuk menjadi seorang Attorney yang hebat dan Sherlock Holmes dengan gaya bicara yang easy-going namun perhatian, dalam menginvestigasi sifat dari partner Naruhodou.

duniaku_gyakutensaiban_2

Diperlihatkan juga di dalam trailer ini bahwa kamu tidak hanya akan mengunjungi Jepang, namun juga Inggris dalam menguak kasus-kasus yang ada di pengadilan. Grafis yang ditampilkan pun bisa dikatakan lebih mendetail, warna kain dan ekspresi para karakternya digarap dengan semakin baik dan looks promising! Jadi apakah kamu siap untuk kembali meneriakkan OBJECTION! bersama dengan kedua detektif tampan ini?

#TGS2014: Ace Attorney Semakin Detail Dengan Sherlock!

Better yet, his voice is hot!

Abaikan

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous article#TGS2014 Final Fantasy Agito+ Dikonfirmasikan Square Enix Untuk PS Vita
Next article#TGS2014 Xbox One Belum Kalah, 22 Game Siap Bertarung di Jepang!

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha