#TGS2014 Cantiknya Maya, Gadis Amazon, yang Menjadi Daya Tarik Microsoft

Killer-Instinct-1

Killer Instinct, remake dari game fighting klasik era 16-bit Killer Instinct. Sukses menjadi salah satu launch title Xbox One ketika konsol tersebut dirilis 22 November 2013 lalu. Game garapan Double Helix Games, Iron Galaxy Studios, Rare dan Microsoft Studios studios tersebut mempertahankan banyak sistem orisinal game klasiknya, seperti dua life bar, combo otomatis, hingga Ultra Combo, yang pada jamannya sepadan dengan gerakan Fatality-nya Mortal Kombat. Dan selama event game fighting Evo 2014 yang berlangsung awal Juli 2014 lalu, developer mengungkapkan Season keduanya.

Killer-Instinct-2

Iron Galaxy Studios menjadi pengembang dan penanggung jawab game ini, setelah Double Helix Games dibeli oleh Amazon Februari 2014 lalu. Apa yang baru untuk game yang hanya ditawarkan secara digital dengan konsep freemium ini (karakternya bisa dibuka melalui in-app purchase) adalah Maya, Ratu Amazon, yang pertama kali kita kenal melalui Killer Instinct 2 (1996). Selain Maya, T.J. Combo dari Killer Instinct pertama (1994), juga akan menjadi karakter pilihan di sini. Dia dikonfirmasikan selama event E3 2014. Selama TGS 2014 ini, Microsoft untuk pertama kalinya memberikan banyak screenshot yang menunjukkan aksi Maya selama pertarungan.

Killer-Instinct-3

Season 2 ini mengambil setting beberapa tahun setelah Killer Instinct 2. Di sini developer menyediakan mode arcade dalam bentuk campaign yang mengisahkan cerita untuk masing-masing karakter, dan semua mengarah pada pertarungan akhir melawan Fulgore. Memenuhi kondisi tertentu selama campaign memungkinkan kita mengakses pertarungan rahasia melawan Shadow Jago. Seperti Killer Instinct 2, cutscene-nya disajikan dalam bentuk adegan sinematik dan ada beberapa ending berbeda yang dipengaruhi aksi pemain.

Killer-Instinct-4

Sebelumnya selama Gamescom 2014 Microsoft juga mengungkapkan jika Killer Instinct: Season 2 ini akan dirilis untuk Xbox One pada 15 Oktober 2014 mendatang. Kalian bisa mendapatkan game digital ini dengan harga $39.99, atau sekitar Rp. 480 ribuan. Harga tersebut untuk “Ultra Edition” dari Season 2, dan berisi langsung delapan petarung, dengan seorang petarung bakal ditambahkan setiap bulannya, kostum untuk petarung terpilih kalian, serta satu paket aksesoris. Selain itu, kalian juga mendapatkan bonus Killer Instinct 2 Classic. Paket lainnya seharga US $19.99, atau sekitar Rp. 240 ribuan, disebut “Combo Breaker Pack,” berisi delapan petarung dimulai dengan TJ Combo dan Maya, dan seorang petarung lainnya akan ditambahkan setiap bulannya. Cocok untuk kalian yang sabar menunggu.

Killer-Instinct-5

Seorang petarung tambahan bisa juga dibeli dengan harga masing-masing US $4.99, atau sekitar Rp. 60 ribuan. Dan kalian yang sudah memesan awal Killer Instinct: Season 2 “Ultra Edition” antara 23 September – 14 Oktober, akan mendapatkan TJ Combo lebih awal.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous article#TGS2014 Trailer dan Screenshot Baru Deep Down Gantikan Versi Demo
Next article#TGS2014 Siapkan Nyali Sebelum Nonton Trailer Silent Hills Ini!

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.