#TGS2014 Final Fantasy Type-0 HD Remastered Bisa Jadi Alasan Membeli Konsol Now-Gen!

Final-Fantasy-Type-0-HD-1

Selama E3 2014 lalu, Square Enix mengkonfirmasikan Final Fantasy Type-0 HD untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Hajime Tabata, sutradara Final Fantasy Type-0 mengungkapkan saat itu bahwa banyaknya permintaan untuk membawa game tersebut ke Barat mendorong pihaknya untuk memberikan port-nya ke konsol now-gen.

Final-Fantasy-Type-0-HD-2

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, selama TGS 2014 ini Square Enix memastikan kapan Final Fantasy Type-0 HD bakal dirilis, yaitu 17 Maret 2015 mendatang di Amerika Utara. Membeli game tersebut, kalian sekaligus juga mendapatkan sebuah voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan versi demo Final Fantasy XV, yang diberi judul Episode Duscae. Versi demo ini akan terfokus kepada bagian awal dari FF XV dengan beberapa penyesuaian untuk membuatnya cocok sebagai sebuah demo dan menarik minat gamer untuk membeli game-nya saat dirilis nanti. Yang membuat kami garuk-garuk kepala, Square Enix belum bisa memastikan apakah demo tersebut juga bakal tersedia untuk diunduh di hari yang sama dengan Final Fantasy Type-0 HD. 

Final-Fantasy-Type-0-HD-4

Update lainnya, untuk pengisi suara versi translasinya nanti juga sudah dikonfirmasikan. Mereka antara lain Matthew Mercer (Chrom dalam Fire Emblem: Awakening, Alvin dalam Tales of Xillia, Leon di Resident Evil 6) yang akan menyuarakan Trey; kemudian Orion Acaba (Jonathan dalam Shin Megami Tensei IV, Apollo Justice di Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies) yang akan menyuarakan Nine; dan Cristina Vee (Noel Vermillion dalam BlazBlue, Homura Akemi dalam Puella Magi Madoka Magica) yang menyuarakan Cinque.

Selama TGS 2014, Square Enix menyediakan trailer barunya, yang bisa kalian streaming di bawah, yang memperlihatkan jelas seperti apa peningkatan visualnya dengan versi PSP, yang menurut kami sangat drastis. Sepertinya game ini cocok kalian jadikan salah satu alasan untuk membeli konsol now-gen, apalagi juga ada ada demo FFXV

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.

Final Fantasy Type-0 HD – TGS 2014 Trailer

#TGS2014 Final Fantasy Type-0 HD Remastered Bisa Jadi Alasan Membeli Konsol Now-Gen!

Trailer barunya memang sangat menggiurkan...

Abaikan


SHARE
Previous articleEra Baru Dragon Nest Indonesia Dalam Update Level 70
Next article#TGS2014: Dobrak Penggunaan Unreal Engine Dalam Guilty Gear Xrd: Sign
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.