#TGS2014 Snake Tidak Sendirian Saat Menjalankan Misi di MGS V

Snake & Quiet, MGS V

Setelah merilis trailer Metal Gear Solid (MGS) V: The Phantom Pain yang terfokus kepada Quiet, Kojima Productions terus menggencarkan kampanye mereka untuk game tersebut. Kali ini, mereka menampilkan dua video demo gameplay lagi untuk game tersebut. Yang pertama, mereka merilis video yang menampilkan misi spesial yang ber-setting di hutan dan satunya lagi adalah demo gameplay yang merupakan versi baru dari demo gameplay yang mereka bawa dalam Gamescom 2014 Agustus lalu.

TGS Special Mission

#TGS2014 Snake Tidak Sendirian Saat Menjalankan Misi di MGS V

Simak lebih dari 40 menit demo gameplay-nya di sini!

Abaikan

22 Minute Gameplay Demo

#TGS2014 Snake Tidak Sendirian Saat Menjalankan Misi di MGS V

Simak lebih dari 40 menit demo gameplay-nya di sini!

Abaikan

Selain menampilkan dua video demo ini, dalam event Vocation yang dihelat selama TGS 2014 ini, Kojima juga memberikan detail baru mengenai Buddy System dalam game ini. Singkatnya, fitur ini memungkinkan NPC untuk ikut berpetualang dengan Snake dan membantunya. Banyak hal yang bisa dilakukan NPC ini, seperti contohnya adalah saat Snake akan masuk ke dalam markas musuh. Kamu bebas menentukan, apakah mengajak serta NPC tersebut untuk ikut masuk dalam markas dan membantu Snake menghabisi musuh, atau membiarkannya tetap di luar markas sembari menembaki musuh dari luar. Salah satu karakter yang dikonfirmasikan bisa kamu ajak serta menggunakan sistem ini adalah Quiet yang sudah diperkenalkan dalam trailer sebelumnya.

MGS V TGS 2014 Demo

Tentunya fitur ini akan menambah elemen strategi dalam game ini, dan memberimu lebih banyak opsi mengenai bagaimana cara untuk menyelesaikan sebuah misi. MGS V: The Phantom Pain menurut rencana akan dirilis untuk konsumsi pemilik PC, Xbox One, Xbox 360, PS3 dan PS4. Sayangnya, belum ada jadwal rilis resmi dari kelanjutan MGS V: Ground Zeroes ini, namun kabarnya game ini siap dirilis pada kuartal pertama 2015 yang akan datang.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

[Sumber: Gematsu/Siliconera]