#TGS2014 Tak Perlu Lagi Impikan Penyihir Seksi Satu Ini, Dia Segera Playable!

Hyrule-Warriors-5

Seperti kita ketahui sebelumnya, dalam Hyrule Warriors tiga musuh utamanya tidak bisa kalian kendalikan sebagai karakter. Namun kami yakin setelah kalian melihat aksi Cia, Volga dan Wizzro dalam game, khususnya Cia yang memang aduhai penampilannya, bisa-bisa sampai bermimpi bisa bebas mengendalikannya dalam pertarungan. Dan selama TGS 2014 Koei Tecmo mengabulkannya.

Ketiga musuh utama tersebut nantinya bisa kalian buka melalui sebuah DLC update untuk versi Jepang Hyrule Warriors, dan akan tersedia untuk diunduh 30 September mendatang. Update yang sama juga menambahkan fitur yang memungkinkan kalian untuk mematikan animasi cutscene pengenalan munculnya musuh selama Adventure Mode. Selain itu, developer juga mengumumkan empat paket downloadable content berbayar yang sudah direncanakan untuk proyek kolaborasinya dengan Nintendo ini. Isi dari DLC tersebut sebagai berikut:

Hyrule-Warriors-6

  • Ura Zelda Musou Pack: Dirilis 16 Oktober 2014. Dijual 1200 yen (sekitar Rp. 133 ribu). Berisi satu senjata, skenario baru, Adventure Map Pack, dan dua kostum.
  • Twilight Princess Pack: Dirilis akhir November 2014. Dijual 1200 yen. Berisi satu karakter baru, sebuah Adventure Map Pack, dan dua kostum.
  • Majora’s Mask Pack: Dirilis Januari 2015. Dijual 1200 yen. Berisi dua karakter baru, sebuah Adventure Map Pack, dan tiga kostum.
  • Ganon Pack: Dirilis Februari 2015. Dijual 500 yen (sekitar 56 ribu). Berisi dua mode permainan baru.

Hyrule-Warriors-7

Keempat DLC bisa juga dipesan awal dengan harga diskon, dengan membeli “All-in-One Discount Pack,” yang juga akan tersedia mulai 30 September nanti. Dan mereka yag membeli langsung keempatnya bisa langsung mendapatkan kostum Dark Link. Hyrule Warriors sendiri akan dirilis versi Amerika Utaranya pada 26 September mendatang, dan di Eropa serta Australia pada tanggal 19 dan 20. Bisa jadi semua DLC pack tersebut harganya akan berbeda untuk versi luar Jepangnya nanti.

Hyrule-Warriors-8

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.