#TGS2014 Wanita Seksi dalam MGS V Ini Bisa Menghilang!

Quiet MGS V TGS 2014

Kojima Productions mengawali kampanye mereka dalam Tokyo Game Show (TGS) 2014 ini dengan merilis sebuah trailer baru untuk Metal Gear Solid (MGS) V: The Phantom Pain. Berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya yang terfokus kepada gameplay, kali ini Kojima Productions memberikan fokus lebih banyak kepada Quiet, karakter wanita yang sempat menjadi kontroversi karena dianggap terlalu erotis ini.

Quiet MGS V TGS 2014

Kemunculan Quiet dalam trailer TGS 2014 ini bukannya tiba-tiba. Sekitar minggu lalu, Kojima sempat menampilkan sebuah teaser pendek tentang Quiet dengan durasi kurang dari satu menit dalam video Kojima Station yang dirilisnya. Pada saat itu, Kojima bahkan sempat meminta maaf kepada para fans karena teaser yang ditampilkan terlalu singkat, dan menjanjikan versi penuhnya akan dirilis dalam TGS 2014 ini. Janji tersebut akhirnya ditepati, dan kini kita bisa menikmati versi penuh dari trailer tersebut di bawah ini.

#TGS2014 Wanita Seksi dalam MGS V Ini Bisa Menghilang!

Yuk kenal Quiet lebih dekat melalui trailer barunya!

Abaikan

Kojima menganggap Quiet sebagai heroine utama dalam MGS V: The Phantom Pain nantinya, namun Kojima masih merahasiakan seperti apa perannya dalam game tersebut. Dalam trailer di atas, Quiet digambarkan sebagai sosok assassin yang bisa membaurkan material tubuhnya ke udara bebas (sehingga tampak seolah-olah menghilang), lantas menyatukannya kembali sesuka hati. Untuk mewujudkan sosok Quiet, Kojima menggandeng salah satu model dan aktris papan atas Jepang yang dilahirkan di Belanda, Stefanie Joosten. Stefanie bukan hanya menyumbangkan suaranya untuk Quiet, melainkan juga menjadi model motion capture dari Quiet di dalam game.

MGS V: The Phantom Pain menurut rencana akan dirilis untuk konsumsi pemilik PC, Xbox One, Xbox 360, PS3 dan PS4. Sayangnya, belum ada jadwal rilis resmi dari kelanjutan MGS V: Ground Zeroes ini, namun kabarnya game ini siap dirilis pada kuartal pertama 2015 yang akan datang.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

[Sumber: IGN/Gamespot]