ANISONG World Tour Lantis Festival di Singapore Untuk Pertama Kalinya!

Anisong-World-Tour-Lantis-3

Bagi kamu yang mengikuti hal-hal yang berbau Jepang, seperti anime, manga, ataupun lagu-lagu Jepang, pasti akhir-akhir ini menyadari bahwa event-event Jejepangan akhir-akhir ini makin sering diadakan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia dan Singapore. Berbagai acara besar dan internasional diadakan, seperti Anime Festival Asia, konser-konser artis ternama seperti May’n dan LiSA, serta yang terakhir ada konser Nana Mizuki yang akan dimulai seminggu lagi di Singapore. Karena pertumbuhan fans yang sangat luar biasa ini, salah satu perusahaan rekaman ternama di Jepang yang memproduksi banyak lagu anime dan seiyuu, Lantis Records, tertarik untuk mengadakan LANTIS FESTIVAL di luar Jepang untuk yang pertama kalinya.

Anisong-World-Tour-Lantis-4

Pada tanggal 14 September 2014, di acara yang dihadiri 50 performer dan 18 artis ini, Hironobu Kageyama, member dari salah satu band ternama, JAM PROJECT, mengumumkan kabar gembira ini di hari kedua 15th Anniversary Live Lantis Festival yang diadakan di Shiokaze Park Sun Plaza Outdoor Stage, Tokyo.  Sebanyak 28000 fans datang selama 3 hari event ini diadakan (13-15 September 2014).

Anisong-World-Tour-Lantis-2

Di tahun 2015, ANISONG World Tour Lantis Festival akan dimulai di tanggal 16-17 Januari 2015 di Las Vegas, yang kemudian akan diikuti oleh Hong Kong, Singapore, Seoul, Taipei, dan 6 kota lainnya di dunia. ANISONG World Tour Lantis Festival akan memulai debutnya di Singapore pada tanggal 28 Maret 2015. Berikut ini adalah jadwal dan venue ANISONG World Tour Lantis Festival:

[Las Vegas] – 16-17 Januari 2015
Venue TBA

[Hong Kong] – 7-8 Februari 2015
Hong Kong Convention and Exhibition Centre HALL-3G

[Singapore] -28 Maret 2015
The Star Theater

[Seoul] – 4-5 April 2015
AX-KOREA

[Taipei] – 18-19 April 2015
Taipei International Convention Center

Selain lokasi di atas, masih ada 1 kota lagi yang belum diumumkan. Untuk info lebih lanjut mengenai ANISONG World Tour Lantis Festival bisa dilihat di page Facebook nya, yang bisa kalian buka di sini.


SHARE
Previous article#TGS2014 Kerjasama tri-Ace dan Konami Dalam Chronos Ring, RPG Untuk iOS dan Android
Next article#TGS2014 Miku Mainin Miku Dalam Hatsune Miku Project Mirai DX

Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.