Koleksi Belum Komplit Sebelum Membeli Need for Speed Rivals Complete Edition

Need-for-Speed-Rivals-Compl

Di tengah ramainya pemberitaan event TGS 2014 di Jepang, sementara itu di Barat Electronic Arts mengkonfirmasikan Need for Speed Rivals Complete Edition, sebuah bundle yang berisi game racing produksi Ghost Games dari tahun 2013 lalu, lengkap dengan semua koten add-on-nya, serta bakal diluncurkan 21 Oktober 2014 mendatang di Amerika Utara dan 24 Oktober di Eropa, untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Windows PC melalui Origin, Xbox 360 dan Xbox One.

Need-for-Speed-Rivals-Com-1

Dalam Complete Edition kalian bakal mendapatkan keenam paket DLC yang dirilis untuk Rivals sejak dirilis tahun lalu, diantaranya sebagai berikut:

  • Ferrari Edition Special Complete Pack – Termasuk di dalamnya versi Cop dan Racer dari mesin ekstrem tersebut – The
  • Ferrari F40 dan Ferrari F50.
  • Simply Jaguar Complete Pack – Termasuk di dalamnya versi Cop dan Racer dari Jaguar C-X75, Jaguar paling advance yang pernah dibuat, dan Jaguar XJ220 – Hypercar pertama di dunia.
  • Concept Lamborghini Complete Pack – Termasuk di dalamnya versi Cop dan Racer dari Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo dan Lamborghini Miura Concept.
  • The Koenigsegg Agera One – The Koenigsegg One:1 memiliki kategori khusus. Bukan Supercar, dan juga bukan Hypercar… Karena ini adalah One:1.
  • Complete Movie Pack – Termasuk di dalamnya versi Cop dan Racer dari GTA Spano; dan Lamborghini Sesto Elemento.
  • Plus, Mercedes-Benz McLaren SLR 722 Edition sebagai Cop dan Mercedes-Benz McLaren SLR Roadster 722 S sebagai Racer.
  • Loaded Garage Pack – Lengkapi koleksi kendaraanmu dengan Loaded Garage Pack yang termasuk di dalamnya Ultimate Cop Pack, Ultimate Racer Pack, Premium Livery Pack, Classic Muscle Livery, Track Day Livery, VIP Matte Kit Livery dan Digital Revolution Livery.

Need-for-Speed-Rivals-Com-2

Complete Edition ini sepertinya tidak termasuk Ultimate Racer Pack, yang sejauh ini hanya eksis untuk PC dan platform Xbox. Rivals dirilis November 2013 lalu, bersamaan dengan konol now-gen dari Sony dan Microsoft. Game racing ini kemeudian juga ditambahkan ke dalam daftar game EA Access awal bulan ini, dan memungkinkan kalian yang berlangganan bisa memainkannya kapan saja. EA sejauh ini belum mengkonfirmasikan harga Complete Edition, namun kami yakin pre-order akan segera dibuka. Game dan DLC bundle ini akan mengisi tahun ini dengan sebuah Need for Speed yang bukan game baru, dan ini untuk pertama kalinya dalam 13 tahun EA melewatkan setahun tanpa game baru Need for Speedkarena seri barunya baru akan hadir tahun depan.


SHARE
Previous article40+ Foto Jadul Super Hits dari Group “Hits From The 80s & 90s”
Next article#TGS2014 Landak Biru Sonic Muncul Dalam Monster Hunter 4 Ultimate
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.