#TGS2014 Demo FF XV PASTI Hadir Bulan Maret 2015!

Semoga ga PHP lagi yah..

#TGS2014 Demo FF XV PASTI Hadir Bulan Maret 2015!

#TGS2014 Demo FF XV PASTI Hadir Bulan Maret 2015!

Masih berita mengenai keluarga Final Fantasy (FF) di TGS 2014. Sebelum TGS 2014 dimulai, Square Enix mengkonfirmasikan bahwa mereka siap merilis demo dari FF XV secara gratis tahun depan. Namun ada syaratnya, kamu bisa mendapatkan demo ini secara gratis setelah membeli satu kopi FF Type-0 HD yang dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Setiap pembelian satu kopi game ini, kamu akan mendapatkan satu voucher yang bisa kamu gunakan untuk men-download demo FF XV berjudul Episode Duscae ini.

[youtube id="wT3dyanB3pk"]

Namun sayangnya, pada saat itu Square Enix belum mengkonfirmasikan kapan demo tersebut akan dirilis. Apakah demo akan dirilis bersamaan dengan perilisan FF Type-0 HD, ataukah para penggemar FF harus menunggu lagi beberapa bulan sambil memandangi voucher demo FF XV yang mereka dapatkan? Akhirnya hari ini pertanyaan tersebut sudah terjawab. Dilansir dari posting mereka di PlayStation Blog, Square Enix mengkonfirmasikan bahwa demo FF XV PASTI akan dirilis bersamaan dengan FF Type-0 HD!

#TGS2014 Demo FF XV PASTI Hadir Bulan Maret 2015!

FF Type-0 HD sendiri akan dirilis pada 17 Maret 2014 2015 yang akan datang untuk US, dan 20 Maret 2014 2015 untuk Eropa. Artinya di hari yang sama, kamu bisa langsung menggunakan voucher yang kamu dapatkan untuk men-download dan memainkan versi demo dari FF XV! Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Square Enix.

“We really hope you’re excited about Final Fantasy XV – Episode Duscae and we can’t wait for you to let us know what you think about it when it is released on 20th March 2015 [in Europe].” (March 17 for North America.)

Episode Duscae ini akan ber-setting tepat sebelum event dalam game utamanya nanti. Jadi jangan khawatir untuk terkena spoiler kisah dari game ini. Square Enix sendiri membuat demo ini secara khusus, dengan tujuan untuk mengenalkan gameplay-nya lebih awal kepada para penggemar FF.

#TGS2014 Demo FF XV PASTI Hadir Bulan Maret 2015!

Jadi, tidak perlu menunggu lagi sambil memandangi voucher kan? :D

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

[Sumber: PS Blog]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU