#TGS2014 Kerjasama tri-Ace dan Konami Dalam Chronos Ring, RPG Untuk iOS dan Android

Ada nama tri-Ace, semoga saja sistem pertarungannya keren!

Chronos-Ring-1

Konami dan tri-Ace saat ini mereka mengembangkan role-playing game baru untuk smartphone berjudul Chronos Ring, Konami mengkonfirmasikannya hari ini melalui TGS 2014. Game ini bakal dirilis untuk iOS dan Android akhir tahun nanti, dan menyuguhkan pertarungan pada interface layar vertikal dengan visual 3D. Sejauh ini kami hanya mengetahui sloganya, yang kira-kira jika diartikan adalah pemberontakan melawan takdir seiring kalian memanipulasi waktu di tengah pertarungan, serta trailer pertamanya. yang bisa kalian lihat di bawah ini:

[youtube id=”0EbZ9imPzNQ”]

Memang belum ada press release yang lebih detail, namun melalui trailernya kami mendengar musik yang menyejukkan dan kemudian berganti ke alunan yang lebih cepat. Trailer terseut juga memperlihatkan pertarungan turn-based, dengan interface yang dibuat portrait seperti tipikal Dragon Quest mobile, untuk memudahkan kalian memainkannya di smartphone. Ada nama tri-Ace, seharusnya meskipun turn-based, pertarungannya akan tetap seru dan kompleks.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

Sumber: Konami

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.