#TGS2014 Melihat Bagaimana Maya Gunakan Blade Juggling Menghajar Musuh

Killer-Instinct-1

Setelah screenshot baru Killer Instinct: Season 2 yang menampilkan Maya, gadis petarung dari Amazon pada artikel kami sebelumnya, rupanya Microsoft juga memilih event TGS 2014 ini sebagai debut awal trailer yang menampilkan seperti apa Maya ketika bertarung. Kami melihatnya langsung melalui booth Microsoft, dan kalian Citizen bisa mengintipnya juga melalui trailer berikut:

Killer Instinct: Season 2 – TGS 2014

killer instinct

#TGS2014 Melihat Bagaimana Maya Gunakan Blade Juggling Menghajar Musuh

Steelah screenshot, Microsoft merilis trailer baru Killer Instinct: Season 2 yang memperlihatkan aksi Maya...

Abaikan

Tentu saja, kami juga bisa mencoba langsung bagaimana Maya bertarung. Dia menggunakan senjata belati kuno yang memiliki sebutan masing-masing, yaitu “Temperance” dan “Vengeance.” Gaya bertarungnya disebut dengan “blade juggling,” yang memungkinkannya memperkuat pisau yang digunakannya tersebut seiring makin banyak dia bertahan. Namun jika dia sempat melepas belatinya itu, kekuatannya akan pupus sampai dia bisa mendapatkannya kembali.

Killer-Instinct-2

Microsoft akan merilis Killer Instinct: Season 2 untuk Xbox One pada 15 Oktober 2014 mendatang. Kalian bisa mendapatkan game digital ini dengan harga $39.99, atau sekitar Rp. 480 ribuan. Harga tersebut untuk “Ultra Edition” dari Season 2, dan berisi langsung delapan petarung, dengan seorang petarung bakal ditambahkan setiap bulannya, kostum untuk petarung terpilih kalian, serta satu paket aksesoris. Selain itu, kalian juga mendapatkan bonus Killer Instinct 2 Classic. Paket lainnya seharga US $19.99, atau sekitar Rp. 240 ribuan, disebut “Combo Breaker Pack,” berisi delapan petarung dimulai dengan TJ Combo dan Maya, dan seorang petarung lainnya akan ditambahkan setiap bulannya. Cocok untuk kalian yang sabar menunggu.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articlePC Gaming Rakitan Terbaik Dibawah 5 Jutaan Edisi September 2014
Next article#TGS2014 Lenneth Valkyrie Profile Kembali, Namun Bukan Untuk Selamatkan Midgard!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.