#TGS2014 Musical Moe RPG Baru dari Pengembang Game Love Live!

18-toysdrive-2

Semenjak anime-nya meraih kesuksesan besar, idol anime Love Live merambah ke media lain dan salah satunya adalah game. Game Love Live Android bisa dikatakan cukup berhasil memuaskan para penggemar sembilan gadis imut-imut ini. Pengembangnya tidak lain adalah Bushiroad. Di TGS kali ini mereka kembali membawakan sebuah RPG musik baru untuk Android dan iOS dengan nama ToysDrive.

#TGS2014 Musical Moe RPG Baru dari Pengembang Game Love Live!

Gadis moe dimana-mana. Tampaknya kekuatan musik cewek-cewek cantik ini tidak akan ada habisnya.

Abaikan

ToysDrive akan dapat diunduh secara gratis dan tampaknya sistem in-app purchasenya tidak akan jauh berbeda dengan game Love Live. Bushiroad tidak sendiri, bersama dengan Gloops mereka memperkenalkan game yang kalau mendengar genre-nya, kembali mengingatkan saya ke RPG klasik di PsOne, Rhapsody Musical Adventure.

18-toysdrive-3

Game-game mobile asal Jepang rasanya tidak akan pernah lepas dari gadis-gadis moe memang. ToysDrive sendiri akan menempatkan pemain dalam sebuah tim yang terdiri dari beberapa gadis SMA yang memiliki kewajiban untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan kekuatan lantunan suara dan lagu. Tentu kalau kalian sudah melakukan setting untuk dapat memainkan game Jepang dari smartphone kalian, bisa langsung melakukan pre-registrasi game ini untuk memperoleh 5 crystal yang bisa digunakan untuk membeli item-item langka di dalam game. Mungkin kalian tertarik dengan pengisi suara di balik karakter-karakter moe ini? Bisa langsung mengunjungi website mereka disini.

sst_imgexc_img

Perkembangan industri mobile gaming di Jepang memang terkadang sangat mudah di tebak. Salah satunya ToysDrive ini, game yang mengeksploitasi gadis-gadis moe seperti kebanyakan game sejenis dari negeri samurai biru ini.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia


SHARE
Previous article#TGS2014 Resmi! Trilogi Final Fantasy XIII Akan Hadir di PC!
Next article#TGS2014 Wizard yang Semakin Kuat Dalam Bravely Second!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.